Sukses

Fashion

Bikin Hati Meleleh, Vanesha Prescilla dengan Atasan Crop Gemesin

Fimela.com, Jakarta Nama Vanesha Prescilla sekarang makin sering terdengar, nih. Pasalnya cewek yang juga adik dari aktris Sissy Prescilla ini sedang naik pasarannya karena film Dilan 1990. Yup! Cewek ini bakalan memainkan peran Milea di film yang diadaptasi dari novel ini. 

Nggak cuma kelihatan manis polos di film saja, ternyata adik dari DJ Soundwave Jevin Julian ini suka banget berpakaian yang imut-imut di kesehariannya. Salah satu yang paling sering cewek ini pakai adalah atasan crop yang super gemas. Padu-padannya pun nggak norak dan ribet. Pokoknya bikin netizen makin jatuh cinta, deh! 

Sebelum nonton filmnya di awal tahun depan, kenalan dulu yuk, sama gayanya Vanesha Prescilla yang gemesin ini! 

 

Simpel Minimalis, Gaya Vanesha Prescilla dengan Sweater Crop Hitam dan Celana Pendek Jeans

muka kepanasan😂😖☀️

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Walau caption-nya sedang kepanasan, Vanesha Prescilla kelihatan manis banget dengan outfit yang simpel tapi tetap terlihat menarik. 

Seperti biasa, atasan crop jadi pilihan Vanesha buat kelihatan effortlessly stylish. Kali ini, sweater dengan potongan crop dipadukan dengan celana pendek jeans. Biar tetap nyaman saat travelling, Vanesha pakai sneakers untuk tampilan yang lebih sporty. 

Monokrom Chic, Gaya Vanesha Prescilla dengan Kaos Crop dan Ripped Jeans

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Vanesha memang tipe cewek yang nggak suka ribet dalam berpakaian. Layering atau tumpuk-tumpuk outfit bukan gaya Vanesha banget, deh! 

Seperti di foto ini, Vanesha tampil seperti model off-duty dengan kaos basic potongan crop. Lalu dipadukan dengan ripped jeans yang warnanya hitam senada dengan atasannya. Akhiri dengan headband dan sunnies kece buat tampilan yang lebih edgy. Cool banget, deh cewek millenial ini! 

Cerah Ceria, Gaya Vanesha Prescilla dengan Atasan Off Shoulder Crop dan Celana Pendek Bermotif

happy friday!💛

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Look Vanesha yang satu ini cocok banget buat kamu yang pengin kelihatan flirty cute saat jalan ke pantai atau pergi ke festival musik. Jauh dari kesan ribet, Vanesha buktiin kalau tampiannya pakai atasan crop nggak mesti buka-bukaan. 

Seperti di foto ini, Vanesha yang berpose imut memakai atasan crop dengan potongan off-shoulder. Dipadukan dengan celana pendek yang motifnya sama dengan atasan, acid washed. Dominasi warna pink pastel bikin penampilan Vanesha makin fresh, deh! 

Fresh Elegan, Gaya Vanesha Prescilla dengan Atasan Crop Asimetrik dan Celana Pendek Putih

good morning! 🍉 [👚 by @artfylabel]

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Berpose sedang menghirup udara yang segar, penampilan Vanesha Prescilla pun nggak kalah fresh dari pemandangan sekitarnya, nih! Dengan outfit warna putih minimalis tanpa adanya aksesoris, Vanesha kelihatan cantik natural banget! 

Vanesha memilih atasan asimetrik warna putih yang tetap berpotongan crop. Kemudian dipadukan dengan celana pendek warna putih yang memiliki aksen tassels kecil. Super gemas, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading