Sukses

Fashion

Lama Nggak Terlihat, 5 Gaya Keibuan Marshanda yang Mencuri Hati

Fimela.com, Jakarta Sudah lama nggak terlihat, ternyata Marshanda makin kelihatan segar dengan gaya yang keibuan. Dikaruniai seorang putri yang menggemaskan jadi berkat terindah buat mantan isteri dari Ben Kasyafani ini. Walaupun sempat konfilk karena membuka hijab, tapi Marshanda sekarang tampak lebih tegar dalam menjalani hidup. 

Urusan gaya, Marshanda nggak pernah ketinggalan untuk tampil kece setiap saat. Sibuk mengurus anaknya, Marshanda memilih untuk memakai outfit yang kesannya nggak ribet dan mencolok mata. Tampilannya pun terkesan elegan tapi juga seperti anak muda kekinian. 

Kalau kamu juga masih ibu muda seperti Marshanda, nggak ada salahnya contek gaya cewek manis ini! 

 

1. Kasual Chic, Gaya Marshanda dengan Kaos dan Kulot Biru

#marshedOOTD

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Biar sudah jadi ibu muda, tampil kece itu juga tetap jadi andalan Marshanda buat semakin percaya diri. Asal nggak ribet, cewek ini bisa kok, terlihat stylish di kesehariannya. 

Seperti di look ini, Marshanda tampil cerah ceria dengan padu-padan kaos biru dan kulot yang warna biru navy. Tas yang dipilih pun juga terkesan klasik dengan warna camel yang senada dengan sepatu clogs yang ia pilih. 

2. Merah Cerah, Gaya Marshanda dengan Jumpsuit Warna Bold

Enjoying our lunch here in @flowhousebali ❤️ #balitrip #marshedOOTD #marshedLIFE

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Kata siapa jadi seorang ibu nggak boleh pakai baju warna cerah? Marshanda membuktikan kalau hal ini salah. 

Dengan memakai jumpsuit warna merah menyala, Marshanda kelihatan pede dan nyaman dengan outfit-nya. Akhiri dengan sunnies dan sneakers warna putih, tampilannya pun jauh dari kesan ibu-ibu dengan gaya formal. 

3. Kompak dengan Sahabat, Gaya Marshanda dengan Dress Lipit Warna Biru Cerah

Berdandan minimalis dengan gaya yang simpel, jadi ciri khas Marshanda baru-baru ini. Cewek ini pun juga suka tampil kompak bareng sahabatnya, Nia Ramadhani yang terkadang gaya dan makeupnya polos banget. 

Marshanda dengan dress biru dengan aksen lipit sedangkan Nia Ramadhani memakai atasan tanpa lengan dipadukan dengan jeans. Keduanya terlihat akrab saling berangkulan dengan senyum yang sama-sama manis. 

4. Elegan Dramatis, Gaya Marshanda dengan Dress Putih Beraksen Pita

Saat pergi ke acara formal, waktunya ibu muda bereksperimen dengan outfit yang lebih beda dari biasanya. Klasik dan mewah, outfit dan makeup Marshanda kali ini. 

Pilihan dress putih beraksen pita buat Marshanda kelihatan elegan dan anggun. Supaya kelihatan dramatis, Marshanda mengaplikasikan dandanan bold dengan lipstik merah menyala. Super glamor! 

5. Senyum Ceria, Gaya Marshanda dengan Outfit Dominasi Warna Nude

Menjadi seorang ibu jadi karunia terindah buat seorang Marshanda. Dari look-nya ini, kelihatan banget kalau Marshanda lagi happy menjalani kesibukannya sebagai ibu. 

Padu-padan sweater dan rok midi warna nude terlihat simpel chic dipakai oleh Marshanda. Dengan handbag klasik dan patent boots, cewek ini berhasil mencuri hati netizen. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading