Sukses

Fashion

Editor Says: Anti Ribet, Buat Studio Instagrammable Lagi Kekinian

Bintang.com, Jakarta Dulu, untuk membuat studio foto diperlukan space yang luas. Minimal ruangannya muat untuk variasi lighting tools dan background buat pemotretan. Tapi, berbeda dengan jaman millenials seperti sekarang ini. Dengan membuat konsep unik di ruangan kecil, kamu bisa menyiasati pembuatan studio foto. Walaupun ruangannya minimalis, tapi kalau kamu bereksplorasi dengan berbagai barang dan furniture cute, studio foto kamu pasti bakalan mencuri perhatian, deh! 

Sama halnya seperti studio berkonsep vintage pastel milik Aeidy Thomerson (@aeidythomerson_) dan Cindy (@cindicious) ini. Dengan nama studio Spacerupt, beberapa klien kebanyakan datang untuk pemotretan clothing line, photoshoot fashion infleuncer, pre-wedding sampai photoshoot fashion spread. Kamu yang suka dengan segala hal berbau feminin atau dominan dengan warna pink, pastinya bakalan jatuh cinta sama studio foto minimalis kreatif ini. 

Studio ini punya ruangan yang nggak begitu luas tapi dipadati dengan item-item yang super lucu. Awal Desember kemarin, Bintang.com sempat melakukan fashion spread di studio minimalis unik ini. Waktu menginjakkan kaki di tempat ini, rasanya perjalanan jauh Cikini-Cengkareng nggak jadi masalah. Terbayarkan sudah dengan studio Spacerupt yang gemesin ini. 

Ruangan Pink Pastel, Siap-siap Foto di Setiap Spot Studio Spacerupt

Spotted @mariakarinaa at #spacerupt ❤

A post shared by SPACERUPT Photo Studio (@spacerupt) on

Ready for the weekend! Creds: @leonagustine

A post shared by SPACERUPT Photo Studio (@spacerupt) on

Spotted @rraquel12 in front of our signature vinyl wall👀 #spacerupt

A post shared by SPACERUPT Photo Studio (@spacerupt) on

Studio Spacerupt ini punya keunikan tersendiri. Kamu bisa dengan spontan merasakan sentuhan ornamen serta furniture vintage era 60-an yang super imut. Mulai dari item seperti CD vinyl, mesin ketik kuno, novel-novel lama, ukulele, sampai TV mini layar cembung yang kental dengan warna pink yang gemesin. 

Berbagai spot bisa kamu gunakan buat narsis atau OOTD yang kekinian. Misalnya, spot di tenda yang dikelilingi lampu-lampu tumblr yang lagi happening. Bisa juga berfoto di deretan kursi pink yang kesannya girly banget! Nah, yang paling serunya, kamu juga bisa pindah-pindahin furniture di sini sesuai keinginan kamu. Pokoknya menyenangkan banget bermain dengan estetika studio Spacerupt ini. 

Nggak Bakal Kehabisan Ide, Studio Spacerupt Punya Banyak Properti yang Super Cute

Love is in the air! Check out @papercrush_co for sacks of cuteness and tons of love💛

A post shared by SPACERUPT Photo Studio (@spacerupt) on

Sesi photoshoot bareng pasangan yang imut banget dengan properti studio Spacerupt berupa ranting pohon yang dikelilingi dengan juntaian lampu donat warna-warni. So cute! 

Ada biola, bunga mawar dalam botol kaca ala Beauty and The Beast dan kamera jadul yang bisa dipakai buat kamu bergaya OOTD. 

Nothing can dim the light from within💛 Creds: @arvnth

A post shared by SPACERUPT Photo Studio (@spacerupt) on

Studio Spacerupt yang merupakan ruangan minimalis dengan nuansa unik, punya langit-langit yang bisa kamu kaitkan kain-kain tulle untuk foreground foto. 

Kalau kamu merasa bingung mesti pakai lighting apalagi untuk pemoretan, studio Spacerupt juga menyediakan lampu neon buat kesan yang lebih dramatis saat pemotretan. 

Don't worry we got white wall available for you loves❤ #spacerupt For booking inquiries: LINE @spacerupt

A post shared by SPACERUPT Photo Studio (@spacerupt) on

Buat kamu yang merencanakan untuk melakukan pemotretan, coba deh, lirik studio foto Spacerupt yang super gemas ini. Baru grand opening tanggal 5 Oktober 2017 kemarin, spot foto di Spacerupt masih belum terlalu mainstream lho, dipakai sama anak milenials. Untuk biaya foto di Spacerupt kamu mesti booking per 3 jam sebesar Rp 350.000 (weekdays) Rp 400.000 (weekend). Jadi, kalau kamu foto eksis di Spacerupt, banyak yang bakalan bertanya deh, lokasi foto kamu dimana. Pastinya, makin hits nih, OOTD kamu. 

Oya, kamu yang penasaran bisa coba cek instagram mereka @spacerupt. Jangan lupa juga nih, lihat fashion spread edisi Natal Bintang.com di studio Spacerupt tanggal 29 Desember nanti.

 

Loading