Sukses

Fashion

Mungil Bikin Deg-degan, Nikita Willy dan 4 Gaya Sensual Seleb

Fimela.com, Jakarta Buat kebanyakan orang, badan ramping dan kaki jenjang memang selalu menang dalam urusan bergaya. Tapi, nggak dengan kelima seleb yang bakal dibahas kali ini. Badan petite atau mungil mereka malah jadi sorotan publik, nih. 

Pasalnya, bukan cuma karena mereka imut-imut. Tapi dengan badan mungilnya, kelima seleb ini bisa kelihatan seksi, lho. Misalnya, aktris cantik Nikita Willy yang dikenal dengan badan petite. Bisa berubah dramatis jadi lebih sensual dengan konsep photoshoot yang dewasa. Penampilannya pun tetap gemesin, kok. 

Nah, makin penasaran dong, selain Nikita Willy, siapa saja 4 seleb dengan badan mungil sensual yang bikin hati terpana? Cek di sini! 

 

 

1. Tunjukkan Bahu Mulus, Gaya Nikita Willy dengan Oversize Coat

do your make-up, wear something that really suits you, and you’re ready for everything!

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Kalau lihat foto ini, pastinya nggak bakalan menyangka kalau Nikita Willy punya badan yang mungil. Dengan pose badan menyender dan ekspresi wajah yang effortless, Nikita tampak sensual banget, ya!

Outfit dalam photoshoot ini juga simpel. Hanya dalam balutan oversize coat warna nude, Nikita Willy mampu mencuri hati netizen! 

2. Lembut Menawan, Gaya Shandy Aulia dengan Lace Bra yang Elegan

Netizen pasti kenal dengan istilah "I woke up like this". Hal ini bisa dirasakan saat lihat foto Shandy Aulia ini. Berpose cantik natural di kamar mandi, Shandy Aulia tampak sensual dengan lace bra yang simpel. 

Dandanan yang minimalis juga bikin Shandy nggak kelihatan ribet. Dari foto ini, kamu nggak bakalan deh, terfokus dengan badannya yang mungil. Super pretty! 

3. Merah Menantang, Gaya Prilly Latuconsina dengan Mini Dress Sequin

Misterius dan dramatis jadi konsep photoshoot Prilly Latuconsina kali ini. Jauh dari kesan imut-imut, Prilly kelihatan dewasa dan sensual di foto ini. Hanya dengan menyender di karpet warna merah, Prilly buktikan kalau badan mungil bukan jadi halangan untuk tampil seksi. 

Di foto ini, Prilly memakai dress berbahan full sequin warna merah menyala. Potongan mini dress dan off-shoulder bikin netizen jadi gagal fokus, nih! 

4. Seperti Putri di Dongeng, Gaya Ranty Maria dengan Dress One-Shoulder

Ranty Maria yang dikenal imut dan mungil sejak berkarir di dunia sinetron sampai sekarang, bisa berubah dramatis, nih. Dalam photoshoot ini, Ranty kelihatan sensual dengan dandanan bold dan outfit yang glamor. 

Seperti putri di negeri dongeng, Ranty Maria tampil dengan one-shoulder maxi dress berbahan tulle. Biar kaki mulusnya terekspos dan menciptakan ilusi kaki lebih tinggi, Ranty memakai high-knee boots. 

5. Anggun Seperti Model, Gaya Michelle Ziudith dengan High-Slit Maxi Dress

Aktris yang satu ini memang eksis dengan badan mungil dan gayanya yang imut-imut. Tapi, nggak bakalan terasa deh, kalau kamu lihat foto ini. Di sini, Michelle Ziudith tampak dewasa sensual dengan balutan dress hitam yang super kece. Apalagi ada potongan high-slit di bagian bawah dress. 

Gaya rambut wet ponytail ke belakang dan lipstik warna merah juga memberi kesan dramatis glamor pada keseluruhan look Michelle Ziudith, nih. Jadi, nggak mesti ragu tampil seksi dengan badanmu yang mungil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading