Sukses

Fashion

Cerah Ceria, 5 Gaya Citra Kirana dengan Outfit Warna-Warni

Fimela.com, Jakarta Si cantik manis yang juga sukses main di beberapa sinetron ini, memang nggak pernah bosenin buat dilihat. Gaya Citra Kirana yang cenderung simpel bisa kelihatan menarik. Yang paling gemesnya, Citra juga berani pakai outfit warna cerah untuk menceriakan hari-harinya. 

Padu-padan yang seru dan effortless jadi andalan Citra saat memakai outfit dengan warna cerah. Misalnya, saat memakai atasan warna kuning, cewek ini memadukannya dengan dress dungaree warna abu-abu. Nggak perlu ribet memakai askesoris karena penampilannya sudah kece maksimal. 

Nah, biar nggak semakin penasaran, coba cek beberapa gaya kece Citra Kirana memakai outfit warna terang ini. 

1. Senyum Cerah, Gaya Citra Kirana dengan Atasan Off-Shoulder Kuning

Yeay✨ Friday. . . Ada rencana weekend dimana nih temen2?

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Terlihat sedang liburan santai, Citra Kirana memakai atasan off-shoulder warna kuning cerah. Padu-padan outfit cewek ini juga simpel, kok. 

Dengan menjodohkan atasan dan dress dungaree warna abu-abu, Citra sudah kelihatan kece. Ditambah dengan kacamata tinted warna ungu, tampilan liburannya makin maksimal, nih. 

2. Girly Chic, Gaya Citra Kirana dengan Kaos Kuning Bermotif

📍Universal Studio , 2016.

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Cewek manis ini memang suka banget pakai atasan warna kuning. Kali ini, Citra memakai kaos kuning yang motifnya abstrak seperti cipratan air. 

Lalu, biar kesannya nggak ribet, tinggal dipadukan dengan celana jeans pendek. Biar makin imut, tambahkan bandana pita yang gemesin pada rambutnya yang dicepol ke atas. 

3. Tampil Effortless, Gaya Citra Kirana dengan Celana Kuning Menyala

Happiness is.......feeding birds.🕊

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Sambil berpose memberi makan burung-burung dengan gembiranya, Citra Kirana kelihatan effortless dengan tampilan outfit yang cerah. Warna kuning kini diaplikasikan di celana kulotnya. 

Celana kulot kuning dipadukan dengan atasan bermotif floral yang colorful. Lalu, seperti biasa, Citra memakai headband biar tampilan rambutnya semakin kece. 

4. Klasik Tradisionil, Gaya Citra Kirana dengan Kebaya Encim Orange

Nggak cuma di gaya kasual liburan atau weekend saja, Citra Kirana juga kelihatan cantik natural dengan baju bernuansa etnik. Seperti di look ini, Citra memakai kebaya encim bersama dengan sesama pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji". 

Pemilihan kebaya encim warna orange yang dipadukan dengan sarung batik warna kombinasi bikin penampilannya makin cantik lembut, ya. 

5. Photoshoot Menggemaskan, Gaya Citra Kirana dengan Outfit Oversize Warna Pastel

Dolls (2/3) 💕

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Citra Kirana yang cenderung feminin, tampil super imut dengan balutan outfit oversize pada konsep photoshoot ini. Dress yang dipadukan dengan jaket warna pink pastel ini tampak gemesin dengan detail graphic yang dramatis. 

Dandanannya pun dominan dengan kesan pastel. Makin imut deh, penampilan pesinetron ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading