Sukses

Fashion

Seperti Malaikat, Gaya Natalan Adik Kakak Ini Bikin Terpana

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal kedua aktris kece ini? Ya! Cathy Sharon dan Julie Estelle yang punya hubungan kakak beradik ini punya gaya yang super stylish, lho. Nggak jarang keduanya sering diajak kolaborasi untuk berbagai hal. Seperti photoshoot dengan konsep Natal yang dramatis dan mewah ini. 

Punya wajah indo dan badan yang ramping ideal, kedua cewek ini selalu tampil memukau dimanapun mereka berada. Dalam photoshoot bertema Natal ini, mereka tampak cantik dengan outfit yang anggun. Bahkan mereka terlihat seperti malaikat yang cantiknya memukau. Pokoknya kamu bakalan dibuat terpana deh, dengan hasil photoshoot ini. 

Biar nggak semakin penasaran, yuk, intip gaya photoshoot Natal ala kakak beradik kece ini.

Putih Bersih, Gaya Cathy Sharon dan Julie Estelle dengan Outfit yang Klasik

Berpose kalem dan tenang dengan mata tertutup sambil membuka tirai metallic, adik kakak ini terlihat elegan menyambut Natal dengan outfit bernuansa putih. 

Julie Estelle yang memakai atasan cold-shoulder dengan celana pendek bordir. Sedangkan Cathy Saron tampak klasik dengan tailored suit yang effortless. Kelihatan seperti malaikat banget ya, kedua cewek ini! 

Misterius Dramatis, Gaya Cathy Sharon Julie Estelle dengan Outfit Lace Monokrom

Dress berbahan lace memang jadi andalan banyak cewek untuk tampil memukau saat malam Natal. Begitu juga dengan konsep photoshoot Cathy Sharon dan Julie Estelle ini. 

Keduanya sama-sama memakai dress berbahan lace dengan warna monokrom. Bahkan konsep photoshoot-nya pun dibuat minimalis dengan lighting yang berwarna hitam putih juga. Kesan misterius dan dramatis tampak jelas nih, di foto ini. 

Anggun Mempesona, Gaya Cathy Sharon dan Julie Estelle dengan Dress Putih

Nggak salah kalau netizen menyimbolkan kedua adik kakak ini seperti malaikat. Dengan penampilan mereka yang cantik natural serta dress putih bikin kita pangling dengan tampilan keseluruhan mereka. 

Tidak perlu aksesoris berlebihan, baik Cathy Sharon dan Julie Estelle tampak sophisticated dan feminin dengan dress putih yang sama-sama memiliki cutting unik di bagian bahu. 

Sensual dan Lady-Like, Gaya Cathy Sharon dan Julie Estelle dengan Dress Merah Menantang

Untuk tampilan yang menyegarkan saat Natalan, outfit warna merah jadi pilihan yang tepat bagi kebanyakan cewek. Apalagi warna merah termasuk warna khas Natal. Gaya Natalan ini juga diaplikasikan di photoshoot adik kakak ini. 

Tampak sensual sekaligus elegan, Julie Estelle memakai dress beraksen tulle dan bow. Sedangkan sang kakak, Cathy Sharon tampil fresh memakai one-shoulder dress dengan aksen ruffles. Keduanya selalu tampil ekspresif di setiap foto, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading