Sukses

Fashion

Mirip Tapi Tak Sama, Potret Chelsea-Tatjana dengan Gaya Kembaran

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu melihat kedua aktris ini secara bersamaan pasti menyangka kalau mereka adik kakak, bahkan kembaran. Gaya Chelsea Islan dan Tatjana Saphira pun juga nggak jauh beda lho, untuk tampilan sehari-hari atau saat menghadiri acara formal. Yang pasti, keduanya selalu tampil cantik memukau.

Akhirnya, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira dipertemukan di film "Ayat-Ayat Cinta 2" yang sudah mulai hadir di bioskop. Hadir sebagai pemeran utama, kedua cewek ini selalu tampil eksis di berbagai acara premiere atau fanmeeting. Sama-sama punya wajah indo yang cantik menggemaskan buat netizen suka menyadari kemiripan dua aktris ini. 

Penasaran dong, letak kemiripan dari sisi gaya Chelsea Islan dan Tatjana Saphira? Yuk, cek di sini! 

 

1. Kece Banget! Gaya Chelsea-Tatjana Sama-sama Pakai Kaos Putih dan Celana Oversize

Today in @ardistianewyork ❤️

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Kedua aktris ini tampil mencuri perhatian dengan look kasual modern yang fresh! Sama-sama memiliki potongan rambut yang pendek saat itu dengan dandanan yang minimalis, tapi tetap menarik. 

Chelsea dan Tatjana memakai atasan warna putih yang dipadukan dengan celana oversize. Chelsea memakai track pants untuk gaya yang sporty sedangkan Tatjana memakai celana palazzo bermotif kotak-kotak. Wah, gaya mereka memang mirip banget, ya! 

2. Klasik dan Dinamis, Gaya Chelsea-Tatjana Sama-sama Pakai Outerwear

🖤

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Untuk penampilan saat berlibur ke luar negeri, rasanya lebih nyaman kalau memakai celana, nih untuk bepergian. Contohnya saja seperti gaya kedua aktris berwajah indo ini. 

Biar kelihatan klasik dinamis, keduanya memakai outerwear andalan yaitu blazer. Chelsea memakai blazer dengan motif floral sedangkan Tatjana memakai blazer warna hitam yang senada dengan celananya. Kece maksimal! 

3. Sensual Dramatis, Gaya Chelsea-Tatjana Sama-sama Memakai Outfit Warna Merah

Saat menghadiri acara-acara formal yang biasanya jadi sorotan publik, baik Chelsea dan Tatjana suka keluar dari zona nyaman. Yang biasanya tampil dengan outfit berwarna kalem dan lembut. Kini mereka tampil bold dengan outfit bernuansa merah menyala. 

Chelsea yang feminin memakai dress tulle sedangkan Tatjana yang klasik elegan memakai jumpsuit beraksen ruffles yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Kalau dilihat sekilas, wajah mereka memang mirip banget, nih! 

4. Pose Nerdy, Gaya Chelsea-Tatjana Sama-sama Memakai Beanie

💟💟💟

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

#wheninberlin 🖤 / 📸 @cadudasa

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Kalau kamu memang dasarnya sudah cantik, kamu nggak perlu terlalu sering mengaplikasikan makeup yang berat. Apalagi kalau untuk gaya sehari-hari saja. 

Sama seperti kedua aktris kece ini, gaya mereka dengan beanie atau topi kupluk sungguh menggemaskan. Sama-sama dandanannya minimalis, Chelsea dan Tatjan tampak nerdy geek tapi imut-imut. Makin berasa kan, kalau kedua aktris ini punya kemiripan yang mencolok. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading