Sukses

Fashion

Hitam Bukan Kelam, Gaya Nikita Willy dan 4 Seleb Mencuri Hati

Fimela.com, Jakarta Buat pencinta fashion, bergaya dengan outfit dominasi monokrom pasti jadi andalan untuk tampil kece. Begitu juga dengan seleb, nggak hal tabu lagi buat pakai outfit warna hitam ke acara apapun. Tampilan klasik pun akan dengan mudah didapatkan dengan look yang dominasi warnanya gelap ini. 

Nikita Willy termasuk seleb yang hobi tampil glamor dengan dress warna hitam klasik. Biasanya, ia meng-hire sang stylist, Alva Susilo untuk memilih konsep baju yang akan ia pakai. Untuk tubuh mungil Nikita Willy, cewek ini sering memakai dress hitam dengan potongan yang fit badan jadi lekuk tubuhnya lebih terlihat, nih. Saat memilih outfit warna hitam, ada baiknya kamu menyesuaikan dengan personal style serta bentuk tubuh kamu. 

Nah, selain Nikita Willy ada juga 4 seleb lainnya yang kelihatan stylish maksimal dengan outfit bernuansa hitam. Kira-kira yang mana nih, look favoritmu? 

1. Sensual Klasik, Gaya Nikita Willy dengan Dress Hitam Payet

Aktris sekaligus penyanyi ini memang nggak pernah berhenti bikin netizen terpana. Selain punya bakat yang keren, Nikita Willy juga punya gaya yang super kece. Apalagi ketika ia menghadiri event lalu memakai dress yang mencuri hati ini. 

Nikita Willy terlihat anggun memakai dress hitam dengan full payet berbordir di bagian dada dress. Lalu bentuk A-line dress buat tampilan Nikita Willy lebih glamor lagi. 

2. Bohemian Chic, Gaya Tatjana Saphira dengan Dress Hitam Beraksen Embroidery

Si cantik yang jadi salah satu pemeran utama film Ayat-Ayat Cinta 2 ini, juga nggak kalah kece dengan outfit berwarna hitam. Tampil di premiere AAC 2, Tatjana Saphira mengenakan maxi dress yang berbeda dari biasanya. 

Konsep modern bohemian langsung terasa ketika melihat look Tatjana. Cewek ini memakai dress hitam dengan full embroidery atau bordir berbentuk floral dan graphic. Dress ini juga memberi twist pada tampilan Tatjana dengan adanya aksen see-through di bagian bahu hingga lengan. Cantik banget, ya! 

3. Hijab Layering, Gaya Laudya Cinthya Bella dengan Outfit Hitam Bermotif

Buat kamu yang berhijab, nggak perlu takut buat bereskperimen dengan outfit berwarna hitam. Kamu bisa coba teknik tumpuk-tumpuk outfit yang bakalan tren terus sepanjang tahun. Seperti seleb hijab satu ini, Laudya Cinthya Bella yang semakin cantik dari hari ke hari. 

Bella suka nih, mengaplikasikan teknik layering saat berpenampilan. Seperti di foto ini, Bella memakai atasan hitam yang di-layering dengan vest warna hitam juga. Lalu dipadukan dengan celana bermtif floral yang senada dengan atasannya. Super cool! 

4. Vintage Glamor, Gaya Prilly Latuconsina dengan Dress Hitam Sequin

Aktris bertubuh mungil ini juga suka mencuri perhatian dengan dress warna hitam klasik. Seperti di look ini, Prilly Latuconsina bikin pangling dengan dress fit body yang beraksen full sequin. 

Penampilannya semakin maksimal dengan nuansa vintage glamor ketika tatanan rambutnya berbentuk crown braids. Makeup smokey eyes juga melengkapi look Prilly yang sudah kece. 

5. Anggun Menawan, Gaya Raisa dengan Semi Dress Hitam Beraksen Bebatuan

Satu lagi seleb yang suka bermain dengan outfit berwarna hitam, Raisa Andriana yang gayanya kelihatan elegan dengan semi dress hitam. Bukan dress biasa karena bentuknya yang seperti jumpsuit. 

Jumpsuit dress Raisa ini memiliki aksen bebatuan di bagian dada. Dengan celana yang fit badan hingga memperlihatkan kakinya yang jenjang. Makin pengin dong, tampil eksis pakai outfit hitam seperti kelima seleb ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading