Sukses

Fashion

Fashion Spread: Whimsical Dreams

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari menuju tahun 2018. Pastinya ada rasa excited tersendiri menyambut tahun yang baru ini. Termasuk urusan fashion tren yang nggak boleh ketinggalan untuk dibahas. Masih merasakan nuansa Natal, kali ini Bintang.com mengangkat konsep pastel untuk fashion spread ini. 

"Whimsical Dreams" dengan koleksi outfit yang dominan dengan nuansa pastel cenderung lembut dan menenangkan. Nggak cuma menawarkan tampilan feminin, fashion spread ini juga menampilkan look kombinasi warna dusty pink dengan earthy tone. Mulai dari floral embroidered dress, outerwear dengan aksen tulle sampai jaket bomber yang shiny. 

Untuk bepergian saat Tahun Baru bersama teman, keluarga atau pacar. Kamu bisa banget mengaplikasikan beberapa look di fashion spread ini. Let's take a look! 

Outfit dengan dominasi warna earthy tone bisa juga kamu kombinasikan dengan warna pastel. Seperti atasan asimetrik warna dusty pink dan creamy brown. 

Supaya lebih ada twist, padukan dengan celana cropped berdetail serut. Whole look pun nggak terlihat monoton dan lebih fresh. 

Fashion Spread: Whimsical Dreams - Pretty Punk

Sambut tahun baru dengan semangat dan penampilan yang bikin kamu semakin percaya diri. Coba bereksperimen dengan aksesoris atau outerwear yang sedang kekinian. Misalnya, veil beanie hat dan shiny bomber jacket yang terlihat pada fashion spread ini. 

Pastel look tetap terasa dominan dengan one-tone outfit warna light purple. Lalu tumpuk dengan jaket bomber warna dark purple. Biar terlihat lebih elegan, akhiri dengan strapped embroidered heels warna nude.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading