Sukses

Fashion

Selalu Eksis! Agnez Mo dan 4 Gaya Seleb yang Terus Hits di 2018

Fimela.com, Jakarta Hari pertama di tahun baru, nih! Kalau kamu suka ikuti gaya seleb yang kece dari tahun ke tahun. Pastinya tahu, siapa saja sih, yang tampilannya selalu dinanti dan jadi inspirasi. Kamu pun, nggak bakalan kelewatan sama gaya OOTD atau hasil photoshoot yang seleb ini lakukan. 

Salah satu seleb yang bakalan diprediksi terus berkembang fashion sense-nya adalah Agnez Mo. Ya, setelah semakin banyak mendapatkan penghargaan internasional, gaya Agnez Mo jadi sorotan publik, nih. Nggak cuma eksis di Indonesia, tapi lebih global ke luar negeri. Wah! Makin bangga deh, kalau lihat penampilan Agnez Mo sekarang. 

Selain Agnez Mo, ada juga 4 seleb lain yang nggak kalah kece di tahun baru nanti. Eksistensi mereka di dunia fashion juga berpengaruh. Yuk, cek di sini! 

1. Boyish Glam, Gaya Agnez Mo dengan Tampilan yang Nggak Monoton

#AGNEZMO #backstage

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Di tahun lalu, Agnez Mo banyak memakai outfit yang fit badan untuk lebih menunjukkan lekuk tubuhnya yang bikin iri netizen, nih. 

Buat tahun 2018, sepertinya Agnez bakalan kembali mencuri perhatian dengan gaya tomboy-ish yang glamor. Nggak monoton dengan outfit yang berbau monokrom, tapi lebih memperhatikan detail outfit seperti aksesoris rebel atau outerwear yang eksis. 

2. Minimalis Elegan, Gaya Nikita Willy dengan Outfit yang Simpel Namun Modern

swing it 💃🏻

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Aktris bertubuh mungil ini pastinya masuk dalam list seleb ter-fashionable di tahun 2017. Gimana nggak, kalau kamu salah satu followers di akun Instagramya, pasti tahu kalau outfit Nikita Willy selalu jadi sorotan. Biasa tampil glamor di setiap kesempatan. 

Untuk tahun baru ini, gaya Nikita belakangan lebih cenderung simpel minimalis tapi tetap elegan. Misalnya, maxi dress putih yang loose dengan detail strapped belt untuk menunjukkan sisi body goals-nya. Pokoknya gaya cewek ini bakalan terus eksis, deh! 

3. Kompak Gemesin, Gaya Andien Aisyah OOTD Seru Bersama Anak

Sudah bukan cerita baru, kalau penyanyi ini termasuk jajaran seleb yang OOTD atau gayanya paling kece. Nggak cuma tampil glamor, Aniden Aisyah bisa banget mix and match gaya kasual jadi terlihat lebih menarik. 

Untuk tahun 2018, Andien yang sudah dikaruniai putera gemesin bernama Kawa, bakalan sering kompak OOTD bareng, nih. Sama-sama stylish, konsep outfit ibu-anak ini juga bikin netizen kagum, lho. Super fashionable! 

4. Tampil Nyentrik, Gaya Nindy Ayunda yang Eksentrik Glamor

Penyanyi yang sibuk dengan aktivitas sosial dan perannya sebagai ibu ini, memang suka banget bereksperimen dengan gaya-gaya yang nggak biasa. Mulai dari memakai aksesoris seperti clutch makanan instan atau gaya outfit yang motifnya berwarna-warni. 

Untuk tahun 2018 ini, gaya Nindy Ayunda bakalan terus jadi sorotan publik, nih. Dengan gaya eksentrik yang kebanyakan orang susah buat padu-padan outfitnya. Tapi, karena hal itulah yang bikin Nindy termasuk list seleb yang bakalan kece terus di tahun baru. 

5. Klasik Sophisticated, Gaya Tatjana Saphira dengan Layering Outfit Super Kece

Left my ❤️ in Seoul #IKYKxTatjanaxWardah

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Satu lagi aktris yang bakalan netizen follow terus kegiatan juga gaya kecenya. Ya! Tatjana Saphira yang semakin menunjukkan eksistensinya di 2017 pastinya terus populer di tahun baru. Apalagi, pacar Herjunot Ali ini selalu memberi kejutan seperti ketika satu iklan bareng dengan aktor tampan Korea, Gong Yoo. 

Semakin famous di Korea, tampaknya Tatjana Saphira terus stay di gaya layering outfit yang nggak bosenin. Warna-warna outfit yang lembut seperti earthy tone jacket atau lace dress, tampak stunning dipakai cewek berwajah indo ini di hari-hari kedepan. 

Lihat gaya-gaya seleb ini. Yang mana, nih kira-kira jadi favorit kamu di tahun 2018? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading