Sukses

Fashion

Jangan Dibuang Dulu! Tahun 2018, Aksesoris Ini Bakalan Terus Tren

Fimela.com, Jakarta Kamu ngaku fashion enthusiast? aksesoris pastinya jadi salah satu fashion item yang nggak boleh kamu lewatkan. Di tahun baru ini, kamu nggak mesti merogoh kocek banyak buat tampil attractive. Ada 4 aksesoris yang long-lasting dari tahun ke tahun, nih! 

Seperti penyanyi cantik Raisa yang kelihatan super kece di salah satu poster promo singel-nya. Cewek ini memakai anting hoops yang semakin tren menjelang akhir tahun 2017. Dengan bahan yang bling-bling, bikin tampilan Raisa yang plain jadi berubah hits maksimall.

Lalu, ada 3 aksesoris lagi yang mestinya jangan kamu simpan dalam-dalam di lemari kamu dulu. Tampil mencuri perhatian dengan aksesoris lama yang everlasting ini, yuk! 

1. Aksesoris Bling Bling: Anting Hoops yang Bold

Buat kamu yang suka bereksperimen dengan gaya yang quirky dan nggak monoton, aksesoris ini wajib kamu punya. Ya! Anting hoops yang bentuknya lingkaran ini bikin tampilan kamu semakin bling-bling di tahun yang baru. 

Kalau di tahun 2017, kebanyakan anting hoops itu ukurannya sedang-sedang saja. Tahun ini, the bigger the better! Anting berbentuk lingkaran besar ini bakalan semakin tren. Apalagi ditambah dengan twist seperti tekstur geometric yang ada di anting hoops. Uber cool! 

2. Aksesoris Bling Bling: Kalung Layering

Kamu yang suka koleksi kalung-kalung bling seperti emas, metallic atau silver. Tahun 2018, kamu bisa tampil eksis lagi dengan aksesoris ini. 

Caranya adalah dengan layering beberapa necklace bling-bling untuk mempercantik lehermu. Bisa kamu mulai dari kalung yang memiliki tali leher kecil sampai yang menjuntai ke bawah. Atau yang memiliki pendant-pendat glamor menghiasi kalungmu. Eksis banget, deh kalau kamu sudah pakai aksesoris ini! 

3. Aksesoris Bling Bling: Cincin Bertumpuk

Aksesoris yang satu ini pastinya sering kamu lihat di beberapa fashion retail. Mesti tahu nih, nggak cukup kalau jari-jarimu yang manis cuma dihiasi 1 cincin saja. Tren stack rings atau memakai cincin di beberapa jari ini bakalan terus eksis di tahun 2018. 

Pakai yang teksturnya nggak biasa, misalnya kamu yang ingin tampil bling-bling bisa pakai warna cincin silver atau emas dengan aksen bebatuan yang unik. Ukurannya juga nggak monoton, kamu bisa pakai cincin yang besar dan kecil lalu dikombinasikan. Seru banget, kan! 

4. Aksesoris Bling Bling: Jam Berkilau

Menurut kebanyakan cewek, memakai jam yang berat dengan warna emas atau silver termasuk aksesoris yang sudah nggak up-to-date. Tapi, ternyata jam ini berlaku dan tetap tren, lho di 2018. 

Tinggal kamu atur mix and match dan cara pemakaiannya. Gunakan jam bersamaan dengan gelang bertumpuk yang berwarna senada dengan jam kamu. Alhasil, tampilan kamu pun jadi on-point dan kece maksimal, nih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading