Sukses

Fashion

Nyaman dan Kece! Ini 5 Sendal yang Cocok Kamu Bawa Waktu Liburan

Fimela.com, Jakarta Kamu termasuk yang mengambil cuti waktu liburan awal tahun? Pastinya sudah mulai siap-siap dengan segala perlengkapan dari jauh hari. Tapi, kamu yang nggak mau tampil ribet saat jalan-jalan jauh, coba deh, pakai sendal yang nyaman ini. Nggak kelihatan kuno atau merakyat, sendal ini hits banget, lho. 

Chunky sandals jadi salah satu andalan cewek yang mau tampil kece maksimal saat bepergian. Dengan sedikit platform atau sole tebal di sendal bikin chunky sandals ini terasa sempurna buat kamu yang pengin tampak tinggi tanpa menggunakan heels. Nggak cuma sneakers saja, kamu juga bisa pakai kaos kaki saat memakai chunky sandals. 

Nah, selain chunky sandals ada lagi 4 sendal lainnya yang bisa kamu pakai dan pastinya kelihatan kece banget, nih. Yuk, cek di sini biar OOTD liburan kamu perfect! 

1. Sendal Chunky

Terkadang kamu yang pengin tampil dengan kaki lebih jenjang, mesti memilih pakai high heels. Padahal, kalau liburan pakai heels rasanya ribet dan suka sakit kalau lama-kelamaan dipakai. 

Nah, bisa coba pakai sendal hits satu ini. Ya, chunky sandals yang memiliki platform atau sole sendal yang sedikit tebal ini bikin kaki jadi lebih tinggi. Pokoknya kece maksimal, deh! 

2. Sendal Pom Pom

Nah, sendal yang satu ini diambil dari tren runway salah satu koleksi rancangan Dolce & Gabbana. Sendal pom-pom ini pas buat kamu yang suka liburan ke pantai dengan tampilan boho. 

Kamu pun juga bisa bikin sendiri di rumah, lho. Tinggal hias sendal gladiator lamamu dengan pom-pom warna-warni yang gemesin. Alhasil sendal lama kamu juga nggak kebuang, nih! 

3. Sendal Leather

Sendal ini juga semakin terkenal saat fashion brand kenamaan Stella McCartney membawa tipe sendal ini ke salah satu koleksinya. Ya, sendal leather dengan detail strap ini sukses mencuri perhatian para fashionista. 

Buat kamu yang suka jalan atau sekedar hangout ke mall, sendal ini bisa kamu gunakan ketika memakai outfit kasual chic. Seperti cropped jeans atau celana kulot. Uber cool! 

4. Sendal Clogs

Nah, kalau kamu suka liburan ke tempat yang dingin, misalnya di dataran pegunungan. Tinggalkan sendal jepitmu, saatnya tampil lebih kece dengan sendal clogs ini. 

Berbeda dengan clogs yang biasa kamu temukan. Kali ini, sendal menyerupai bentuk clogs tapi berbahan suede bukan kayu atau leather. Yang pasti kaki kamu nggak bakal terasa berat saat memakainya. 

5. Sendal Tassels

Happy Sunday Iluvia mules @ltjahaja #teresamutiarasandals

A post shared by Teresa Mutiara Official (@teresamutiaraofficial) on

Kata siapa sendal dengan bentuk selop itu nggak happening? Justru sekarang sendal selop makin kekinian, nih. Dengan detail yang pastinya attractive dan unik. Termasuk sendals tassels ini. 

Tinggal memakai outfit yang padu-padannya sesuai dengan personal style kamu. Misalnya kalau kamu suka memakai outfit yang klasik tinggal pakai sendal selop berdetail tassels dengan warna monokrom. Supaya kelihatannya lebih klasik dan elegan. Jadi, nggak bakalan ragu dong, pakai sendal hits saat liburan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading