Sukses

Fashion

4 Gaya Narsis Jisoo BLACKPINK Ini yang Bikin Netizen Gemes

Fimela.com, Jakarta Personil yang baru saja berulang tahun pada 3 Januari ini, walaupun yang paling tua tapi tetap kelihatan imut. Ya, Jisoo yang suka mengoleksi boneka-boneka gemesin seperti Pikachu ini nggak berhenti bikin takjub fans-nya. Nggak cuma dari segi visual, Jisoo juga punya teknik vokal yang oke, lho! 

Sebagai salah satu lead vocal, gaya Jisoo yang rebel di panggung ternyata nggak selalu terlihat di outfit sehari-harinya, lho! Kalau kamu mengikuti kegiatan Jisoo di akun official instagram BLACKPINK, kamu pasti tahu kalau Jisoo suka narsis kelihatan imut dengan memegang boneka. Pokoknya, pemilik senyum yang manis ini nggak pernah bosenin buat dilihat, deh! 

Ternyata, ada pose-pose andalan Jisoo saat OOTD, nih! Beberapa diantaranya bikin fans semakin jatuh hati sama cewek humble ini. 

1. Pose Kocak Melahap Bunga, Gaya Jisoo BLACKPINK dengan Kaos Gemas

💜💗🌸✨💕 #블랙핑크 #BLACKPINK #지수 #JISOO

A post shared by JISOO BLACKPINK (지수) 💜 (@jisoo.blackpink) on

Nggak selalu tampil rebel, gaya Jisoo BLACKPINK ini bikin netizen bingung sekaligus kocak melihatnya. Ya, Jisoo kelihatan seperti mau melahap bunga yang diletakkan di vas. Padahal outfit-nya sudah kece maksimal. 

Jisoo mengenakan kaos serta jeans yang fit badan. Tampilannya tambah preppy dengan dilengkapi topi beret yang klasik. 

2. Letakkan Botol di Atas Kepala, Gaya Jisoo BLACKPINK dengan Lace Dress

Walaupun jadi member paling tua di BLACKPINK, kadang kelakuannya Jisoo nggak bisa dikira-kira sama personil yang lain, nih. Pasalnya ia suka berpose yang aneh-aneh. 

Misalnya seperti saat OOTD di postingan ini, Jisoo meletakkan botol di atas kepala. Dengan dress berbahan lace yang dominasi warna putih. Tampilan elegannya jadi kocak karena pose gemesin ini, ya. 

3. Bersama dengan Sobat, Gaya Jisoo BLACKPINK dengan Kaos Crop

Guys when's your birthday #GoddessJisooDay 💗

A post shared by JISOO BLACKPINK (지수) 💜 (@jisoo.blackpink) on

Di BLACKPINK, Jisoo memang dikenal paling dekat dengan Jennie yang usianya juga nggak jauh beda. Mereka juga suka bergaya kompak saat OOTD. 

Seperti di postingan ini, Jisoo kelihatan menggemaskan dengan Jennie memakai atasan warna putih. Jisoo yang tampak fresh dengan atasan crop dipadukan dengan celana pendek jeans. Gaya keduanya juga unik, lho! Dengan menarik kedua kunciran rambut Jisoo yang panjang. 

4. Seperti Superman, Gaya Jisoo BLACKPINK dengan Celana Gombrong

💗💛🐰. . #블랙핑크 #BLACKPINK #지수 #JISOO

A post shared by JISOO BLACKPINK (지수) 💜 (@jisoo.blackpink) on

Pose Jisoo yang satu ini juga gemesin banget, lho! Ya, bergaya ala superhero, Jisoo tampil kasual chic dengan kaos warna merah maroon. 

Biar kelihatan effortless, kaos dipadukan dengan celana gombrong warna nude. Walaupun simpel, tapi Jisoo tetap kelihatan fashionable, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading