Sukses

Fashion

Move On dengan Risty Tagor, Intip Gaya Pacaran Rifky Balweel-Biby

Fimela.com, Jakarta Setelah cerai dengan isteri pertamanya, Risty Tagor, Rifky Balweel melanjutkan jenjang pernikahan pada pasangannya Biby Alraen. Cewek cantik ini memang nggak kalah mempesona dari Risty Tagor. Buktinya cukup lama berpacaran, Rifky memutuskan untuk menikahi Biby. 

Mulai dari gaya pacaran hingga saat menikah, kedua pasangan ini nggak berhenti bikin netizen baper. Keduanya yang sama-sama ganteng dan cantik selalu tampil akrab dan kompak dengan gaya yang kece. Bahkan nggak jarang mereka juga suka foto dengan anak hasil dari pernikahan Rifky Balweel dengan Risty Tagor. 

Nah, penasaran dong, dengan romantisnya gaya kedua pasangan yang baru saja menikah ini. Yuk, cek di sini! 

1. Nggak Selalu Tampil Formil, Gaya Rifky Balweel - Biby Alraen yang Kekinian

I don't need caption for this.

A post shared by Rifky Balweel (@rifkybalweel) on

Nggak seperti kebanyakan seleb lainnya, yang mem-posting kebersamaan dengan pasangan di restoran mahal atau tempat travelling indah, Rifky Balweel dan Biby Alraen suka banget pergi ke pantai dengan tampilan yang simpel. 

Seperti di postingan ini, berpose lucu seperti anak muda kebanyakan dengan outfit yang anak pantai banget! Rifky memakai kaos putih polos dan celana pendek sedangkan Biby memakai mini jumpsuit bermotif tribal. Happy banget mereka, ya! 

2. Liburan Bareng, Kompaknya Biby Alraen dengan Rifky Balweel dan Anaknya

Nggak cuma romantis bareng Rifky Balweel, Biby Alraen juga kelihatan kompak dengan anak hasil dari pernikahan Rifky dan Risty Tagor. Mereka sering terlihat bermanja-manja menunjukkan keakraban di beberapa foto. 

Seperti di foto selfie ini, ketiganya sedang asyik berlibur di Malaysia. Kompak memakai kaos basic dengan dominasi warna biru buat Rifky dan anaknya sedangkan Biby memakai sweater hitam yang comfy. 

3. Seperti Di Negeri Dongeng, Kostum Cerah Rifky Balweel dan Biby Alraen

Aladin n jasmine❤️, thx u @aldochindriyano fotonya 🙏🏻

A post shared by Biby🌸 (@bibyalraen13) on

Menghadiri suatu acara, kedua pasangan ini kerap menunjukkan keunikan gaya pacaran mereka. Salah satunya adalah dengan memakai kostum yang ada di cerita dongeng Aladdin ini. 

Rifky yang tampan memakai kostum Aladdin sedangkan Biby memakai kostum Jasmine yang dominasi outfit keduanya berwarna cerah. Nggak cuma outfit mereka saja, tapi keduanya terlihat senyum gembira. Makin sayang sama pasangan ini, deh! 

4. Simpel Klasik, Gaya Kondangan Rifky Balween dan Biby Alraen dengan Baju Etnik

Selain saat berlibur, Rifky juga sering mengajak puteranya buat ikutan pergi ke kondangan bareng Biby, Baik Rifky dan Biby tampil kompak dengan busana bernuansa etnik. 

Rifky memakai kemeja batik warna biru navy sedangkan Biby kelihatan cantik natural memakai kebaya encim warna biru muda yang dipadukan dengan sarung lipit. Kelihatan kompak banget, ya! 

5. Sporty Chic, Gaya Backpackers Simpel Ala Rifky Balweel dan Biby Alraen

A post shared by Biby🌸 (@bibyalraen13) on

Saat bersama dengan Biby Alraen, Rifky Balweel biasa tampil sederhana dan apa adanya di depan publik. Seperti di postingan ini, keduanya selfie dengan gaya minimalis sporty yang menggemaskan. 

Sama-sama memakai jeans, pasangan ini terlihat adorable. Rifky yang memakai kaos dengan motif graphic warna abu-abu sedangkan Biby yang memadukan jeans dengan sweater putih. Ini bukti gaya travelling kedua pasangan ini nggak heboh dan jauh dari kesan glamor! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading