Sukses

Fashion

Kece Badai! Begini Gaya Nikita Willy Travelling ke Timur Tengah

Fimela.com, Jakarta Seleb yang banyak menghabiskan waktu dengan travelling ini memang dikenal dengan gayanya yang eksis. Selain cantik jago akting dan menyanyi, Nikita Willy punya fashion sense yang keren banget buat netizen contek. Termasuk saat Nikita liburan ke tempat yang bikin netizen iri, nih. 

Baru-baru ini, Nikita Willy liburan ke kota paling attractive di Timur Tengah. Ya, apalagi kalau bukan kota Dubai. Dengan pemandangan yang indah, kalau kamu termasuk salah satu followers Nikita Willy, pastinya notice dengan gaya spektakulernya di Dubai. Mulai dari gaya kasual hingga semi formal, cewek ini berhasil menjadi bahan pembicaraan publik. 

Nah, kamu yang punya rencana liburan ke Dubai, mungkin bisa terinspirasi dari OOTD Nikita Willy ini! 

1. Etnik Mempesona, Gaya Nikita Willy dengan Dress Kaftan

in a blue kaftan, walking around ...

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Seperti puteri dari kerajaan Timur Tengah, Nikita Willy tampil mempesona dengan balutan dress kaftan dominasi warna biru. 

Nggak banyak memakai aksesoris, outfit Nikita sudah terlihat kece maksimal dilengkapi dengan semi hijab warna coklat. Berpose di masjid kenamaan di Dubai, cewek ini tampil elegan dan attractive

2. Klasik Elegan, Gaya Nikita Willy Mencuri Hati dengan Mini Dress

#moschinogirl

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Cewek dengan badan mungil ini selalu menarik perhatian ketika memakai dress andalan yaitu mini dress. Menunjukkan putih mulus kakinya, mini dress Nikita juga nggak sesimpel yang dibayangkan. 

Perpaduan tailored jacket dengan mini dress warna hitam bikin tampilan Nikita di Dubai jadi lebih ekspresif. 

3. Berjalan Manja, Gaya Niita Willy dengan Atasan Off-Shoulder Putih

scenic spot got my attention

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Nikita Willy termasuk seleb yang hobi OOTD dengan spot yang instagrammable. Seperti di postingan ini, Nikita berjalan manja di lokasi yang aesthetic dan memiliki nilai arsitektur yang keren. 

Gayanya juga nggak perlu glamor. Kombinasi outfit yang kasual seperti atasan off-shoulder warna putih dengan celana palazzo warna camel buat look-nya di Dubai kelihatan super kece. 

4. Menyender Cantik, Gaya Nikita Willy dengan Outfit Eksentrik ala Cewek Timur Tengah

Nikita Willy juga suka menyesuaikan outfit dengan konsep lokasi OOTD yang akan ia kunjungi. Misalnya, seperti di desert Safari Dubai ini, Nikita memilih tampilan yang ikonik ala cewek Timur Tengah. 

Gaya modern safari seperti perpaduan atasan hitam dengan rok mini yang kental dengan nuansa urban terlihat cool dipakai Nikita. Ditambah dengan aksesoris berupa sunglasses serta selendang turban yang cantik. 

5. Modern Kasual, Gaya Nikita Willy dengan Kemeja Bermotif

woke up in such a great feeling, took some shots... wearing @boo_butik

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Look kasual yang modern juga dengan mudah buat tampilan Nikita Willy terlihat fantastis. Seperti pemilihan kemeja bermotif kotak-kotak yang klasik era 90-an. 

Dipadukan dengan celana super pendek sehingga kaki indah Nikita jadi lebih terlihat, nih. Ditambah dengan high-knee boots yang selalu setia melengkapi penampilan Nikita Willy di saat travelling. Pastinya makin bikin jatuh hati dong, OOTD Nikita Willy di Dubai ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading