Sukses

Fashion

Couple Goals! Kecenya Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Kalau membicarakan soal couple goals, kedua pasangan ini nggak boleh kita lupakan, nih! Sudah 9 tahun lama pernikahannya, baik Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair kelihatan makin mesra di setiap kesempatan. Termasuk kebersamaan mereka bersama buah hati, Noah Sinclair. 

Nggak cuma pamer kemesraan saja, pasangan yang sama-sama cantik dan ganteng ini juga memiliki fashion sense yang oke banget! Seringkali mereka juga memakai outfit yang konsepnya sama. Mulai dari tampilan kasual sampai menghadiri acara formal, gaya Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pastinya bikin baper netizen. 

Biar kamu sama pacar juga makin kompak, mungkin kamu bisa contek gaya OOTD Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang kekinian ini. 

1. Tunjukkan Badan Model, Gaya Kekinian Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Getting ready #bungacitralestari #ashrafsinclair #LA

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Sambil siap-siap sebelum hang out, Bunga Citra Lestari suka selfie dengan pose menunjukkan proporsi badannya yang ideal. Nggak sendirian saja, terkadang Ashraf Sinclair juga masuk dalam satu frame selfie Bunga, nih. 

Kelihatan sporty kekinian, keduanya tampil dengan busana monokrom. BCL memakai maxi dress fit badan warna hitam sedangkan Ashraf Sinclair kelihatan manly dengan biker jaket. 

2. Tampil Edgy, Gaya Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dengan Baju Kasual

Di fotoin sama Noah #bungacitralestari #ashrafsinclair #LA

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Kalau kamu suka melihat gaya seleb Hollywood yang difoto oleh paparazzi, kamu juga bisa lihat di postingan OOTD pasangan hits Indonesia ini. 

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair tampil eksis dengan padu-padan jeans dan kaos polos. Dilengkapi dengan sunglasses kece dan boots yang kece. 

3. Bergaya Bohemian, Kecenya Outfit Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Baik Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair suka banget tampil mesra dengan konsep outfit yang sama. Seperti postingan yang satu ini, pasangan ini kelihatan quirky dengan outfit bernuansa bohemian. 

Bunga Citra Lestari memakai floral ruffles dress dilengkapi dengan boho headpiece. Nggak kalah kece, Ashraf bergaya urban boho dengan kaos nude dan celana aladdin yang loose. 

4. Bertatapan Mesra, Gaya Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dengan Outfit Klasik

Sambil merayakan ulang tahun pernikahan, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair terlihat mesra dengan outfit yang klasik.

Bunga Citra Lestari memakai dress multicolor yang lady-like. Ashraf Sinclair kelihatan ganteng maksimal dengan tailored suit yang manly banget. Makin baper deh, lihat kedua pasangan ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading