Sukses

Fashion

Nagita Slavina Kece Abis! Lihat Dulu Gaya Mantan Raffi Ahmad Ini

Fimela.com, Jakarta Banyak netizen yang memperhatikan gaya hidup pasangan yang selalu sibuk di dunia entertain ini. Ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang jadi sorotan publik mulai dari saat pacaran sampai pernikahan mereka. Yang baru-baru ini tersiar adalah kabar Ayu Ting Ting yang disebut-sebut jadi orang ketiga di rumah tangga kedua pasangan ini. 

Nagita Slavina jadi pasangan impian Raffi Ahmad setelah sempat menjalin hubungan dengan beberapa seleb. Ya, Raffi Ahmad termasuk seleb cowok yang suka cinlok atau berpacaran dengan sesama entertain, nih. Salah satunya Laudya Cinthya Bella yang sempat proyek bareng dengan Raffi Ahmad di salah satu sinetron. Seperti yang netizen ketahui, sekarang Laudya Cinthya Bella sudah berhijab dan menikah, nih! 

Selain Laudya Cinthya Bella, ada lagi 4 seleb lainnya yang jadi kenangan terindah buat Raffi Ahmad. Selain cantik, gayanya juga nggak kalah kece dari Nagita Slavina. Yuk, cek di sini! 

1. Gaya Mantan Pacar Raffi Ahmad: Laudya Cinthya Bella dengan Outfit Monokrom

In @jenaharaofficial for ground breaking @grandostelloofficial 🌟🙏🏼

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Saat Raffi Ahmad masih di usia belia, di masa itulah ia pacaran dengan Laudya Cinthya Bella. Sudah berselang beberapa tahun, sekarang Bella sudah berhijab, nih!

Kecantikannya pun nggak lekang oleh waktu. Malah dengan memakai hijab, Bella jadi kelihatan lebih elegan. Salah satunya kamu bisa lihat di postingan ini, Bella memakai jumpsuit hitam yang dipadukan dengan outer andalan yaitu cropped jacket warna emas. Makin jatuh hati deh, netizen sama cewek yang baru nikah dengan orang Malaysia ini. 

2. Gaya Mantan Pacar Raffi Ahmad: Bunga Zainal dengan Outfit Ala Sosialita

Putus hubungan dengan Laudya Cinthya Bella, Raffi Ahmad menjatuhkan pilihan pada Bunga Zainal. Pacarannya juga cukup lama sekitar satu tahun.

Sekarang, Bunga Zainal sudah berkeluarga dan sering menghabiskan waktu liburan ke luar negeri. Punya brand kecantikan sendiri, gaya Bunga pastinya jadi sorotan publik. Karena itulah, gaya Bunga seperti sosialita-sosialita eksis. Di foto ini, Bunga tampil klasik dengan atasan v-neck dipadukan dengan celana palazzo putih. Kemudian diberi aksen vest warna emas dengan detail cutting yang mencuri perhatian. 

3. Gaya Mantan Pacar Raffi Ahmad: Tyas Mirasih dengan Kasual Outfit

Walau usia pacarannya hanya seumur jagung, gaya pacaran Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih dulu sempat jadi pembicaraan yang hangat di publik. Apalagi dengan tampilan Tyas Mirasih yang seksi banget!

Sekarang, Tyas yang baru saja menikah akhir tahun 2017, makin elegan dalam pemilihan outfit. Nggak banyak tampil dengan busana terbuka, Tyas kelihatan lebih cantik. Seperti di postingan ini, tampilan kasual padu-padan tank top dan celana abu-abu serta di-layer dengan kemeja oversize terlihat super kece, ya! 

4. Gaya Mantan Pacar Raffi Ahmad: Velove Vexia dengan Color Block Dress

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

Setelah putus dengan Tyas Mirasih, Raffi Ahmad memilih Velove Vexia jadi pacar barunya. Ternyata, hubungan pacaran ini diawali karena cinlok di suatu sinetron yang Raffi dan Velove bintangi. 

Urusan gaya, Velove nggak perlu diragukan lagi. Cewek ini sering banget tersiar di beberapa cover majalah sampai brand ambassador kosmetik. Cantik dan jago akting, cewek ini selalu tampil memukau. Termasuk di photoshoot ini, Velove telihat anggun dan eksentrik dengan pilihan dress color block yang kece maksimal! 

5. Gaya Mantan Pacar Raffi Ahmad: Yuni Shara dengan Celana Jeans Andalan

Gaya pacaran Raffi Ahmad dan Yuni Shara inilah yang paling sering digandrungi dan jadi bahan omongan netizen. Pasalnya, Yuni Shara terpaut beda usia 15 tahun lebih tua dari Raffi Ahmad. 

Sekarang, Yuni Shara lebih disibukkan dengan urusan anak. Tetap nyanyi di berbagai event, Yuni Shara tetap kelihatan muda dan fresh di setiap pemilihan baju. Seperti di postingan ini, Yuni Shara kelihatan ceria dengan outfit kasual. Kombinasi atasan ruffles hijau dengan celana jeans ketat memang cocok banget buat ibu 2 anak ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading