Sukses

Fashion

Kalahkan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Kepincut Gaya Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang sudah resmi menikah ini tetap jadi sorotan publik, nih. Ya, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terkadang masih mendengar isu kalau pernikahan mereka cuma rekayasa dan gimmick belaka. Tapi, kalau melihat penampilan Angel Lelga sekarang, rasanya memang pantas kalau Vicy Prasetyo jatuh hati dengan cewek berhijab ini. 

Berbeda dengan Zaskia Gotik yang sempat jadi tunangan Vicky Prasetyo beberapa tahun silam, penampilan Angel Lelga memang bikin adem, deh. Nggak monoton dan bosenin, outfit hijab Angel memang asyik banget buat dijadikan inspirasi. Angel nggak selalu bermain aman dengan outfit warna basic, tapi bisa juga tampil feminin dengan warna-warna pastel atau bahkan rok tutu gemas. 

Kamu yang berhijab, pengin kelihatan cantik sekece Angel Lelga, bisa lihat contek gayanya di sini! 

1. Seperti Puteri di Negeri Dongeng, Gaya Angel Lelga dengan Dress Tutu

Siapa bilangkalau berhijab nggak bisa bereksperimen saat mix and match outfit? Buktinya, Angel Lelga bisa kelihatan kece lho, dengan gaya manggungnya. 

Didesain sendiri oleh Angel, seleb ini kelihatan cantik dengan balutan dress seperti princess. Dress dengan detail tutu yang mengembang di bagian bawah bikin penampilan Angel kelihatan imut-imut, ya! 

2. Cerah Ceria, Gaya Angel Lelga dengan Dress Kuning Menyala

Buat Angel Lelga, semakin berwarna outfit-mu semakin cerah hari yang bakal kamu jalani. Seperti di postingan ini, Angel kelihatan tersenyum ceria dengan balutan dress yang cewek banget!

Angel mengenakan dress full ruffles yang menggemaskan. Warna kuning cerah dari dress ini kemudian dipadukan dengan jilbab bermotif floral yang memaksimalkan penampilannya. Super kece! 

3. Bak Model Profesional, Gaya Angel Lelga dengan Dress Batik

Batik palembang... @butiklentera #fashionshow#perfome#sing#CANTIK

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Nggak cuma bergaya glamor saat manggung saja, Angel Lelga juga kerap mengejutkan penonton saat cewek berhijab ini kelihatan kece di panggung runway. 

Bagaikan model profesional, Angel tampil cantik natural melenggangkan badan dengan dress bermotif batik. Makin jatuh hati deh, sama Angel Lelga! 

4. Gemesin Banget, Gaya Angel Lelga dengan Rok Hijau Mint

Assalamualaikum CANTIK 🍃🍏💚 @angellelgascarf

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Angel Lelga termasuk seleb hijab yang penampilannya tertutup maksimal tapi nggak kelihatan monoton. Misalnya seperti di foto ini, Angel bahkan menutupi badannya hingga memakai stocking putih saat memakai heels. 

Untuk perpaduan outfit, Angel tampak fresh dengan atasan silver yang dijodohkan dengan rok hijau mint. Warna hijab pun disesuaikan dengan tone keseluruhan outfit. Cantik maksimal, nih! 

5. Bergaya Sporty, Outfit Angel Lelga Ini Super Kece!

Keep moving 👟 👒 @angellelgascarf

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Walau lebih sering memakai heels atau footwear yang feminin, tapi Angel Lelga juga kerap memakai sneakers buat jalan santai. Tampilan sporty Angel juga nggak bosenin, kok! 

Dengan outfit berdominasi pastel, Angel memakai sneakers bernuansa metallic yang modern banget. Pokoknya isteri Vicky Prasetyo ini punya gaya hijab yang cocok banget dijadikan inspirasi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading