Sukses

Fashion

Hati Adem, Gaya 5 Seleb Berhijab Ini Bikin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Cewek Muslimah yang akhirnya memutuskan memakai hijab pastinya memiliki aura yang jauh lebih charming dari sebelumnya. Nggak cuma auranya saja, gaya berhijab mereka pun jadi lebih berkembang. Termasuk seleb-seleb lokal yang biasa kamu tonton di layar kaca. 

Salah satunya seleb yang dikenal dengan gaya hijabnya yang manis adalah Anisa Rahma. Cewek yang namanya kembali muncul di publik karena pelecehan agama yang dilakukan mantan artis cilik Joshua Suherman ini, kelihatan makin cantik natural saat memakai hijab. Nggak terlihat ribet atau menor, Anisa Rahma mampu menjadi sorotan publik dengan gaya hijabnya yang inspiratif. 

Nah, kamu yang berhijab mungkin bisa lihat 5 seleb lokal ini buat jadi inspirasi kamu. Penampilan berhijabmu pun nggak bakalan kelihatan monoton, nih! 

1. Gaya Seleb Berhijab Hits: Anisa Rahma

Cewek yang merupakan mantan personil girl group Cherrybelle ini, jadi sorotan publik baru-baru ini karena pelecehan agama yang ia dapatkan. Ya, biar bagaimanapun, Anisa Rahma tetap kelihatan kece dengan gaya hijabnya. 

Walau suka berpenampilan kasual di keseharian, Anisa bisa juga lho, kelihatan hits dengan dress glamor di suatu event formal. Misalnya, di acara Singapore Fashion Week 2017 kemarin, Anisa kelihatan elegan dengan balutan dress warna merah menyala dengan aksen bordir yang kece. 

2. Gaya Seleb Berhijab Hits: Laudya Cinthya Bella

🍭

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Seleb berhijab yang satu ini kelihatan eksis dimanapun ia berada. Kebetulan di beberapa event atau saat travelling, Laudya Cinthya Bella meng-hire fashion stylist, Alva Susilo, untuk menentukan gaya hijabnya. 

Seperti saat ia mengunjungi Korea Selatan ini, Bella yang suka tampil eksis dengan layering simpel ini terlihat klasik modern. Perpaduan kemeja oversize yang dijadikan outer dengan rok maxi lipit buat tampilannya kece maksimal. 

3. Gaya Seleb Berhijab Hits: Zaskia Sungkar

< 🖤>

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Kamu yang suka berpenampilan monokrom, bisa contek gaya Zaskia Sungkar ini. Kerap memakai outfit dengan kombinasi warna putih dan hitam klasik, Zaskia kelihatan makin modern, nih. 

Tampilannya pun nggak monoton. Zaskia memadukan kemeja putih dengan sleeveless dress warna hitam yang tampak memukau. Akhiri dengan hand bag kecil serta pointed heels yang elegan. 

4. Gaya Seleb Berhijab Hits: Angel Lelga

Pencinta gaya feminin tapi dengan sentuhan quirky, bisa ambil inspirasi bergaya hijab Angel Lelga. Kamu bisa tampil dressy tapi nggak cuma menawarkan gaya lady-like saja. Kamu pun bisa kelihatan unik dengan dress berdetail gemesin. 

Contohnya seperti look Angel Lelga ini dengan memakai dress berdetail tutu di bagian bawah. Kesannya Angel terlihat dewasa tapi juga fresh, ya! 

5. Gaya Seleb Berhijab Hits: Dewi Sandra

Seleb berhijab yang satu ini bisa dibilang paling kece kalau menyangkut gaya hijab yang fantastis. Penampilannya selalu terlihat dramatis di setiap event bahkan di kegiatannya sehari-hari. 

Di gala premiere film yang ia bintangi, Ayat-Ayat Cinta 2 ini, Dewi Sandra kelihatan gorgeous dengan balutan kimono dress berdominasi warna shimmery gold. Hijabnya pun disesuaikan dengan warna emas yang glamor klasik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading