Sukses

Fashion

Seleb Ini Pernah Menghiasi Hati Chicco Jerikho. Gaya Terkece?

Fimela.com, Jakarta Pencinta film "Filosofi Kopi" pastinya tahu dengan kegantengan salah satu aktor utamanya, Chicco Jerikho. Ya, cowok ini memang punya gaya yang sensasional sebagai cowok. Selain jago akting, aktor ini juga tampan dan manly bukan main. 

Kalau kamu juga mengikuti berita seputar kehidupan Chicco Jerikho, baru-baru ini dikabarkan bahwa Putri Marino resmi jadi pacar baru aktor ini. Putri Marino yang berkulit sawo matang ini memang punya wajah yang cantik dan eksotis. Nggak heran deh, kalau Chicco Jerikho menjatuhkan pilihan ke aktris baru ini. 

Sebelum jatuh hati dengan Putri Marino, ternyata Chicco Jerikho juga sempat dekat dengan beberapa seleb. Gayanya pun nggak kalah kece, nih. Siapa saja? Yuk, cek di sini! 

1. Gaya Makin Kece, Laudya Cinthya Bella Kini Jadi Hijabers Modern

Flower power for summer trip😉

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Hubungan Chicco Jerikho dan Laudya Cinthya Bella memang diketahui oleh publik karena adanya cinlok pada suatu proyek sinetron. Selama kurang lebih 5 tahun, keduanya menjalin hubungan tapi sayang harus putus karena perbedaan keyakinan. 

Kini, Laudya Cinthya Bella kelihatan lebih modern dengan penampilan hijab. Apalagi, sekarang ia sudah menikah dengan Engku Emran. Hijab outfit-nya pun nggak bosenin. Seperti di foto ini, Bella mengenakan outer panjang bermotif floral yang fun. 

2. Gaya Tomboyish Julie Estelle yang Bikin Hati Chicco Jerikho Meleleh

Chicco Jerikho termasuk seleb yang mudah jatuh hati dengan sesama aktris. Salah satunya muncul isu kedekatan antara Chicco dengan Julie Estelle. Aktris ini memang kerap membintangi film-film yang berbau tomboyish dan powerful sebagai cewek. 

Penampilan Julie Estelle sehari-hari pun bikin jatuh hati, nih. Apalagi kalau Julie memakai gaya kasual yang effortless seperti atasan turtleneck warna putih yang dipadukan dengan celana tailored bermotif garis-garis. Outfit-nya kelihatan dinamis tapi juga tampak edgy

3. Klasik Feminin, Gaya Chelsea Islan Mencuri Hati Chicco Jerikho

Sempat ketahuan berlibur bersama serta merayakan ulang tahun ke-22, Chelsea Islan ternyata pernah dekat dengan Chicco Jerikho. Aktris yang lagi disibukkan dengan promosi film Ayat-Ayat Cinta 2 ini tapi tidak mengklarifikasi kejelasan hubungan mereka. 

Chicco munkin jatuh hati dengan gaya Chelsea yang feminin dan charming. Aura lady-like cewek ini memang tampak jelas kalau kamu melihatnya di gaya sehari-hari yang ia posting. Seperti di foto ini, Chelsea yang sering menjadi motivator generasi muda ini, memakai sweatshirt hitam bertuliskan supporting quotes yang dipadukan dengan rok lipit warna cokelat muda. Cantik banget, ya! 

4. Go Internasional, Gaya Agnez Mo Taklukan Hati Chicco Jerikho

LOVE. Always. It’s a good look on you.. Be happy ❤️ #AGNEZMO .............................................................................................. “Love is patient, love is kind. It does not envy, it does not boast, it is not proud. It does not dishonor others, it is not self-seeking, it is not easily angered, it keeps no record of wrongs. Love does not delight in evil but rejoices with the truth. It always protects, always trusts, always hopes, always perseveres.” ‭‭1 Corinthians‬ ‭13:4-7‬ ‭NIV‬‬ .............................................................................................. “Love never fails. But where there are prophecies, they will cease; where there are tongues, they will be stilled; where there is knowledge, it will pass away.” ‭‭1 Corinthians‬ ‭13:8‬ ‭NIV‬‬ .............................................................................................. “When I was a child, I talked like a child, I thought like a child, I reasoned like a child. When I became a man, I put the ways of childhood behind me.” ‭‭1 Corinthians‬ ‭13:11‬ NIV .............................................................................................. “And now these three remain: faith, hope and love. But the greatest of these is love.” ‭‭1 Corinthians‬ ‭13:13‬ ‭NIV‬‬

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Cewek yang sekarang sedang menyibukkan diri dengan eksistensinya di luar negeri ini, memang sempat dekat dengan Chicco Jerikho. Namun hubungan Agnez Mo dan Chicco tampaknya nggak terlalu di-publish di depan publik.

Seperti yang diketahui, gaya Agnez Mo kini semakin western-ish. Tampil lebih edgy dengan outfit loose serta sedikit terbuka dan menunjukkan lekuk tubuh idealnya. Seperti di foto ini, Agnez mengenakan kaos oversize dengan motif graphic yang uber cool

5. Cantik Natural, Chicco Jerikho Jatuh Hati dengan Gaya Sporty Mikha Tambayong

Sebelum menjatuhkan pilihan pada Putri Marino, seperti yang diketahui terdengar isu kedekatan Chicco dengan Mikha Tambayong. Bahkan saat Chicco berulang tahun atau Mikha Tambayong wisuda, keduanya datang untuk saling memberi surprise

Chicco pastinya jatuh hati dengan cantik natural Mikha Tambayong. Lengkap dengan gaya sporty-nya yang sungguh menarik hati. Seperti di foto ini, Mikha terlihat edgy dengan sportswear outfit serta sneakers andalan. 

Seru banget, ya penampilan kelima seleb yang sempat dekat dengan Chicco Jerikho ini. Kalau menurut kamu, siapa nih, yang paling kece? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading