Sukses

Fashion

Jadi Ratu Sejagad, Ini Gaya Manggung Maia Estianty-Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Kedua seleb yang punya hubungan serius dengan musisi Ahmad Dhani ini, memang gaya hidupnya selalu sukses jadi sorotan publik. Mantan isteri Ahmad Dhani, Maia Estianty ini kini lebih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai juri pencarian penyanyi berbakat. Sedangan Mulan Jameela yang jadi isteri sah Ahmad Dhani sekarang ini juga tetap eksis di dunia musik.

Baik Maia Estianty dan Mulan Jameela bikin Ahmad Dhani jatuh hati karena musikalitas mereka yang kuat. Nggak cuma itu, gaya mereka yang kece juga jadi nilai plus, lho. Yang paling jadi ketertarikan adalah gaya mereka saat manggung. Rasanya mereka bisa menaklukan perhatian penonton hanya dengan gaya fashionable mereka, nih. 

Biar nggak penasaran, yuk coba cek gaya manggung Maia Estianty dan Mulan Jameela yang juara ini! 

1. Di Atas Panggung, Gaya Maia Lebih Boyish Sedangkan Mulan Terkesan Feminin

Ketika kedua seleb ini bergabung dalam grup "Ratu", musikalitas serta lagu-lagu yang mereka bawakan selalu mencapai kesukesan. Kini, keduanya mencari eksistensi sendiri-sendiri. Untuk gaya manggung, ada perbedaan yang mencolok dari masing-masing penyanyi.

Kalau Maia Estianty yang kebanyakan bernyanyi dengan pasangan duetnya di grup Duo Maia, tampil lebih dinamis dengan gaya yang boyish edgy. Seperti di foto, Maia memakai outfit dengan kombinasi warna hitam dan emas. Atasan see-through yang dikombinasikan dengan celana loose ini bikin penampilannya lebih bebas. 

Sedangkan Mulan Jameela kerap memakai dress yang warnanya bold dan menyala di atas panggung. Tampilan yang feminin dan lady-like bisa kamu lihat di postingan gaya manggungnya ini. Mulan kelihatan kece dengan balutan dress warna merah berdetail payet graphic. 

2. Tampil dengan Kostum Unik, Gaya Maia dan Mulan Bikin Penonton Terpana

Nggak selalu tampil elegan dan dinamis di atas panggung, baik Maia Estianty dan Mulan Jameela juga hobi mengekspresikan gaya manggung yang lebih quirky. Biar tampilannya nggak membosankan, mereka memilih memakai kostum yang unik dibandingkan mengenakan dress yang feminin. 

Lihat saja gaya Maia Estianty yang memakai jumpsuit full sequin dengan detail unicorn yang gemesin. Warna navy pada sequin serta detail sheer di bagian lengan bikin jumpsuit ini kelihatan kece maksimal. Potongan palazzo pada bagian bawah jumpsuit juga bikin ibu dari tuga anak ganteng ini jadi makin jenjang kakinya.

Sama juga dengan Mulan Jameela. Cewek ini kelihatan pede memakai kostum bagaikan red guardian angel. Mulan mengenakan dress full sequin warna merah menyala dengan aksen see-through pada bagian perut dan lengan dress. Belum lagi, kostum ini dilengkapi dengan sayap cantik yang imut banget! 

3. Manggung dengan Gaya Etnik, Maia Pilih Gaya Modern Sedangkan Mulan Bergaya Tradisionil

Sama-sama menunjukkan rasa cintanya pada tanah air, kedua seleb ini juga kerap manggung dengan gaya etnik. Ada perbedaan yang cukup mencolok dari gaya manggung mereka yang etnik. 

Untuk Maia Estianty, gaya etniknya lebih condong ke arah yang modern. Ia memakai jumpsuit dengan motif wayang pada bagian atasannya yang berbahan sheer. Detail dari wayangnya sendiri pun dibuat dari payet atau sequin berwarna emas. Pokoknya kelihatan glamor klasik banget tampilan Maia ini. 

Sedangkan Mulan Jameela lagi-lagi fokus dengan gaya feminin. Memilih gaya etnik yang tradisionil justru jadi ketertarikan buat Mulan Jameela ini. Sambil berpose elegan, Mulan Jameela mengenakan kebaya lengkap dengan rok batik dari desainer Ghea Panggabean

4. Tampil Glamor, Bedanya Gaya Outfit Duo Maia dan Mulan Jameela

Seperti diketahui Maia Estianty memilih untuk berkolaborasi dengan Meichan di grup Duo Maia ketika manggung. Sedangkan Mulan Jameela bergaya eksis sendiri di atas panggung. Seringkali gaya kedua seleb ini punya konsep outfit yang sama walaupun manggung di tempat yang berbeda. 

Di foto ini, duo Maia mengenakan outfit berdetail graphic yang hampir menyerupai bentuk laser cut. Walau sesungguhnya detail graphic itu dipenuhi dengan payet warna shocking navy. Kalau Mulan Jameela tampil fierce sekaligus anggun dengan dress hitam yang memang berdetail laser cut. 

Berbeda gaya namun tetap sama-sama menjaga eksistensi di atas panggung. Gaya mana nih, yang jadi favoritmu, Maia Estianty atau Mulan Jameela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading