Sukses

Fashion

Nggak Keringetan, Gaya Sporty 4 Seleb Ini Hits Maksimal

Fimela.com, Jakarta Nggak semua cewek maunya bergaya feminin atau anggun, lho. Termasuk seleb, ada juga yang hobi bergaya kasual modern dengan tampilan yang tomboyish. Look yang sporty bikin mereka lebih bisa bergerak luwes dan free-spirited, nih. 

Mikha Tambayong jadi salah satu seleb yang suka bereksperimen dengan outfit yang sporty. Nggak monoton, cewek yang sempat dekat dengan pemain basket ini memilih padu-padan pakaian yang nggak mesti dipakai buat olahraga saja. Dan sneakers jadi andalan cewek berkaki jenjang ini buat tampil modern sporty. 

Kamu yang suka bergaya sporty dan tomboyish, bisa banget contek gaya keempat seleb ini. Pastinya penampilan kamu bakalan jadi sorotan, deh! 

1. Tampil Monokrom, Gaya Mikha Tambayong dengan Sporty Dress

You know what it is! #KissMyAirs #TeamNike

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Cewek yang sempat dekat dengan aktor ganteng Chicco Jerikho ini suka banget menghabiskan waktu berolahraga. Hal ini berpengaruh juga dengan daily wear-nya. 

Seperti di foto ini, Mikha Tambayong kelihatan cerah memakai spostwear berbentuk dress dengan warna monokrom. Nggak ribet memakai aksesoris, cewek ini mengakhiri tampilan sporty-nya dengan sneakers.

2. Modern Edgy, Gaya Sheryl Sheinafia dengan Track Pants

Kalau kamu suka nge-gym atau jogging, pastinya notice dengan fashion item yang dipakai Sheryl Sheinafia ini. Ya, track pants dengan bahan satin yang longgar ini ternyata seru juga dipakai buat sehari-hari. 

Seperti Sheryl Sheinafia, kamu bisa pakai kaos basic andalan lalu dipadukan dengan satin track pants yang kekinian. Jangan lupa, pakai sneakers warna putih supaya matching dengan atasanmu. Super cool! 

3. Hijabers Modern, Gaya Sivia Azizah dengan Sweatshirt Kece

belanja bulanan dulu ye beb 📷 : @dyardhana

A post shared by ⭐️S I V I A⭐️ (@siviazizah) on

Siapa bilang kalau kamu sudah berhijab, kamu nggak bisa bereksperimen dengan daily outfit-mu? Coba deh, contek gaya Sivia Azizah yang uber cool ini. 

Seleb berhijab ini suka banget padu-padan sweatshirt hoodie dengan celana bermotif. Lalu, diakhiri dengan sneakers andalannya yang warnanya merah menyala. Kece berat deh, pokoknya penampilan hijab cewek ini! 

4. Tampil Elegan, Gaya Sporty Tatjana Saphira dengan Celana Kulot

Reposting from @cottonink.

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Bergaya sporty nggak mesti kelihatan boyish atau edgy. Contohnya saja Tatjana Saphira yang kelihatan modern elegan dengan outfit warna putih bersih. 

Tampilan kasual yang cerah ini bikin look Tatjana terkesan mature juga, nih. Padukan celana kulot putih dengan blouse berwarna senada. Pakai sneakers putih untuk look yang clean. Super cantik ya, cewek Herjunot Ali ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading