Sukses

Fashion

Bikin Cewek Kesengsem, 5 Model Lokal Ini Mirip Banget Artis Korea

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu pencinta drama atau idol Korea, pastinya pengin nih, ketemu oppa atau cowok ganteng di Negeri Ginseng ini. Tapi, nggak mesti jauh-jauh ke sana, lho buat ketemu mereka. Kamu bisa ketemu model lokal yang mirip seleb Korea di Indonesia!

Kwon Ji Yong atau yang biasa dikenal dengan nama panggung G-Dragon ini memang tampan dan berkarisma. Tapi, sayangnya idola Korea yang satu ini susah banget buat ditemui. Tapi, kalau kamu nge-fans berat sama G-Dragon, bisa lho, ketemu sama fashion enthusiast Indonesia yang gaya sampai perawakannya mirip banget sama G-Dragon. 

Penasaran dong, dengan model-model lain yang mirip sama seleb Korea? Dijamin, kamu cewek-cewek bakalan gagal fokus, deh. 

1. Model Lokal Mirip G-Dragon: Aquinaldo Adrian

Kalau kamu sekilas melihat wajah yang mirip G-Dragon di Indonesia, mungkin kamu baru saja ketemu sama cowok kece ini. Ya, Aquinaldo Adrian punya postur tubuh dan bentuk muka yang serupa dengan G-Dragon. 

Nggak cuma itu, fashion sense Aquinaldo Adrian juga mirip banget sama G-Dragon. Coba deh, follow akun instagramnya @aquinaldoadrian, kamu bakalan takjub sama penampilannya yang mirip idol K-Pop ikonik G-Dragon. Super gemas! 

2. Model Lokal Mirip Nam Joo Hyuk: Jason Bustam

Kalau kamu memperhatikan model catwalk yang sering meramaikan panggung runway Indonesia, pastinya notice dengan wajah Jason Bustam. Cowok bertubuh jenjang ini ternyata punya kemiripan wajah dengan aktor Korea eksis Nam Joo Hyuk. 

Banyak banget followers di akun instagramnya @jasonbustam, yang komentar kalau Jason mirip sama Nam Joo Hyuk. Karena Nam Joo Hyuk juga mengawali karir sebagai model, cara berpose Jason Bustam dengan Joo Hyuk juga setipe, lho. Manly dan charming

3. Model Lokal Mirip Gong Yoo: Lie Buntaran

Siapa sih, yang nggak mengenal aktor Korea ternama Gong Yoo? Cowok yang eksis karena drama berjudul "Goblin" ini memang jadi sorotan publik karena jago akting dan wajah gantengnya itu. 

Cewek-cewek di Indonesia boleh merasa senang, nih. Pasalnya, kamu bisa melihat "Gong Yoo" di Indonesia. Ya, model cowok bernama Lie Buntaran yang berwajah oriental ini rupa serta tubuh proporsionalnya mirip banget sama Gong Yoo. Nggak cuma di foto saja, kalau kamu lihat aslinya bakal menemukan kemiripan yang maksimal, deh! 

4. Model Lokal Mirip Kyuhyun Super Junior: Julian Jacob

Ada juga nih, model sekaligus penyanyi yang punya wajah mirip sama idol K-Pop. Ya, Julian Jacob mirip banget sama salah satu personil Super Junior, Kyuhyun. Cowok ini sendiri sering banget dapat komentar yang sama di akun instagramnya @julianjacs. 

Selain sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, Julian Jacob juga punya karakteristik wajah yang mirip dengan Kyuhyun. Salah satunya yaitu lesung pipi yang gemesin. Tipe senyum mereka juga mirip, lho! 

5. Model Lokal Mirip Lee Soo Hyuk: Aldo Lim

Model sekaligus aktor yang sering disebut-sebut punya wajah seperti vampire ini memang cool banget! Banyak cewek yang terpesona dengan kulit putih mulus serta badannya yang tinggi semampai. Ya, Lee Soo Hyuk memang manly dan bikin cewek terpana! 

Kamu yang suka dengan gaya kasual edgy Lee Soo Hyuk, bisa juga follow oppa Soo Hyuk versi Indonesia namanya Aldo Lim. Cowok imut ini punya paras dan ekspresi wajah yang mirip dengan Lee Soo Hyuk. Bahkan cara berpakaiannya yang rebel tapi kadang juga modern edgy satu tipe dengan Lee Soo Hyuk. Duh, makin pengin ketemu sama oppa-oppa Indonesia ini, deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading