Sukses

Fashion

Berkilauan, Ini 3 Gaun Mewah Syahrini Bak Putri Raja

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal Syahrini, penyanyi yang terkenal dengan sebutan Inces atau Princess ini memang selalu sukses bikin semua orang kagum. Bukan cuma dengan kesuksesannya di dunia hiburan, tapi juga gaya fesyen mewah miliknya. 

Pelantun lagu Sesuatu ini memang selalu tampil beda setiap kali berada di panggung. Bukan cuma suaranya yang merdu, gaun yang dipakai Inces ini sering bikin orang kagum. 

Buat kamu yang penasaran seperti apa gaun mewah yang bikin banyak orang berdecak milik Syahrini? Ini dia 3 kilau gaun Inces yang bisa bikin mata silau!

Gaun dan Mahkota di Negeri Jiran

Gaun berwarna soft dengan detail bulu pada bagain kedua bahu ini benar-benar bikin Syahrini terlihat seperti seorang putri raja. Apa lagi lengkap dengan mahkota yang bertahta di atas kepalanya. 

Pakaian lavish style ini merupakan karya Sebastian Gunawan, girls. Makanya, nggak heran kalau bikin siapa pun menganga karena saking kagumnya. 

Gaya ala 1900-an

Bukan cuma gaun modern yang unik, tapi Inces juga pernah mengenakan sebuah gaun hitam yang modelnya mirip dengan gaun-gaun Eropa era 1900-an. Lengkap dengan topinya dengan warna senada, lho! Syahrini memakai gaun megah ini pada saat dia berada di Kuala Lumpur tahun lalu. 

 

Syahrini Jadi Ratu Udara

Gaun warna putih kini menyulap Syahrini menjadi seorang ratu udara. Saat itu, dia sedang berada di sebuah pagelaran tunggal di the Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta pada Rabu (13/12) tahun lalu.

Gaun ini merupakan karya desainer ternama, Rinadly A Yunardi. Tuh, mewah dan megah banget, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading