Sukses

Fashion

Simpel Tapi Fresh, Gaya Kasual Mikha Tambayong Asyik untuk Ditiru

Fimela.com, Jakarta Dara yang memiliki paras wajah manis nggak ngebosenin ini memang selalu menarik untuk dikulik. Pasalnya, selain memiliki selera makeup yang simpel, gaya berpakaian Mikha Tambayong pun terbilang simpel dan nggak ribet.

Terlihat tidak begitu sering memakai pakai-pakaian yang ribet atau berlebihan, Mikha lebih suka dengan pakaian yang kasual yang super simpel. Mungkin jika kamu sebagai salah satu followers di media sosialnya, tahu bagaimana style dari Mikha.

Perempuan kelahiran tahun 1994 ini jika soal gaya nggak perlu diragukan lagi, gayanya yang simpel bisa tetap menarik dan rasanya sangat asyik bila kamu bisa menirunya. Nah, dari pada penasaran, berikut sederet gaya kasual Mikha yang simpel dan fresh.

Memakai dress sweater, Mikha Tambayong tampil sporty namun cute banget

Super simpel dan nggak ribet, style Mikha ini merupakan style yang mudah banget untuk ditiru. Dengan memakai dress sweater yang nyaman, membuat Mikha nampak cute. Ditambah pemakaian sepatu boots yang menambahkan kesan sporty yang super kece!

Style seperti ini bisa membuat Mikha yang sudah jenjang terlihat lebih tinggi, dengan pemakaian dress sweater selutut ini merupakan pilihan tepat bagi kamu yang pede pamer kaki jenjangmu.

Mikha Tambayong dengan balutan midi dress yang sexy

Super simpel namun terlihat sexy, Mikha memilih memakai midi dress hitam dengan tidak memakai aksesoris sama sekali. Hanya midi dress dengan aksen belahan di bagian paha yang membuatnya sexy juga menawan.

Tidak ketinggalan, untuk menyempurnakan style-nya, Mikha memilih memakai sepatu running merah dengan motif yang super cute. Hanya tampil dengan midi dress dan sepatu running pun sudah bisa membuat Mikha terlihat menawan.

Outfit serba denim yang membuat Mikha Tambayong enak dipandang

Mungkin memang menjadi pilihan sejuta umat, semua pakaian baik baju atau celana dengan bahan denim akan menjadi pilihan utama untuk terlihat simpel namun rapi. Seperti Mikha Tambayong yang memilih memakai denim pada outfit-nya kali ini.

Jaket serta jeansnya yang senada membuat gaya Mikha nampak asyik dan enak dipandang. Dengan outfit sernba denim ditambah sepatu slip on dengan warna merah yang kontras, malah membuat gaya Mikha keren dan super kece!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading