Sukses

Fashion

Nggak Norak, Ini 3 Tips Kece Pakai Jaket Motif Leopard

Fimela.com, Jakarta Buat yang ingin kelihatan eksis dengan gaya weekend, coba pakai outfit yang motifnya lebih bold. Tren fashion dengan animal prints tampaknya kembali happening, nih. Salah satunya adalah jaket bermotif leopard. 

Tapi, tak perlu khawatir, karena Anda tetap bisa tampil keren dengan item motif leopard dengan gaya padu padan fashion yang tepat.

Seperti inspirasi yang dilansir dari Who What Wear, Kamis (18/1/2018) Anda bisa mencoba tampil lebih atraktif dan fashionable dengan jaket motif leopard yang seru.

Sporty Lux

Jadikan jaket leopard Anda sebagai pusat perhatian. Padukan dengan atasan dan celana skinny warna hitam. Untuk gaya fashion dan tampilan yang lebih keren, lengkapi dengan tas selempang bergaya sporty dan sepatu boots.

Tabrak motif

Motif leopard juga bisa digabungkan dengan motif lain, lho. Asalkan tetap dalam sentuhan satu warna yang senada. Contohnya memadukan kemeja motif bunga berwarna dasar hitam dengan vest dan jaket motif leopard sebagai luarannya. Gaya fashion yang satu ini akan menghasilkan tampilan layering yang kasual dan stylish.

Aplikasi bulu

Jika Anda termasuk yang berani bereksperimen dengan beragam gaya fashion, tampilan ini bisa Anda coba. Padukan atasan kaos warna pastel dengan rok pensil dan jaket motif leopard. Lengkapi dengan sepatu boots tinggi, aplikasi bulu di bagian leher dan kacamata hitam.

 

Mestika Safrini Nasution

Sumber: Liputan6.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading