Sukses

Fashion

Menjelang Hari Raya Imlek, Tampil Kece dengan Koleksi Brand Ini

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang merayakan Hari Imlek, pastinya perlu persiapan yang matang nih, buat tampil kece di Hari Tahun Baru Cina ini. Mulai dari persiapan interior rumah sampai outfit yang bakalan dipakai. Kamu yang masih kebingungan mau pakai baju apa, bisa cek beberapa brand yang mengeluarkan koleksi spesial Hari Raya Imlek. 

Salah satunya adalah koleksi dari fashion brand London, Karen Millen. Brand ini mengeluarkan koleksi yang dirancang khusus untuk para customer yang ingin merayakan Hari Raya Imlek. Outfit yang didominasi dengan warna signature dari Imlek seperti merah dengan motif floral juga hadir pada koleksinya ini. 

Biar tampil feminin dan lady-like saat menghadiri acara Imlek di keluarga saudaramu. Bisa cek inspirasi dari koleksi Karen Millen yang terbaru ini! 

Cantik Elegan, Rayakan Imlek dengan Koleksi Outfit Berdominasi Warna Merah

Untuk koleksi Tahun Baru Cina di tahun 2018 ini, Karen Millen menginspirasi perempuan dengan rangkaian outfit Imlek yang dominan dengan warna merah. Motif floral yang bold juga menghiasi beberapa koleksi dress ini. Kamu yang menyukai penampilan dengan kesan feminin, bisa coba cek koleksi Karen Millen ini. 

Outfit yang merupakan eksplorasi dari palet warna rose gold, merlot, rose smoke, peach blush, white sands. Kini hadir pada koleksi outfit seperti embroidered trench coats, outfit rajut dengan aksen embelished serta koleksi dress yang indah dan elegan. Untuk gaya di musim Spring ini, koleksi Karen Millen juga menghadirkan nuansa pearls, floral dan lace yang di-layer dalam bentuk yang sophisticated. Pokoknya, koleksi Imlek ini sayang banget buat kamu lewatkan! 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading