Sukses

Fashion

Fashion Spread: A Romantic Rhapsody

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun ini, musim penghujan kembali datang. Pastinya kamu sering merasa malas untuk tampil all-out di kantor atau kampus karena musim hujan yang nggak menentu. Tapi, ada satu outfit prints atau motif yang bisa kamu aplikasikan untuk memberi sinergi di kegiatan sehari-hari. Kali ini, Bintang.com memberikan inspirasi bergaya dengan outfit bermotif floral di fashion spread "A Romantic Rhapsody".

Outfit dengan dominasi motif floral ternyata mampu memberikan efek bold yang dramatis pada penampilan daily wear atau weekend look-mu. Tinggal mengaplikasikan padu-padan yang attractive, seperti teknik simpel layering tailored blazer dengan soft maxi floral shirt. Tergantung dengan personal style yang ingin kamu tunjukkan ke publik. 

Jadi, untuk sedikit mencerahkan penampilanmu di saat musim hujan, bisa coba sontek gaya seru dengan outfit bermotif floral di fashion spread ini. Bukan hanya terbatas dengan motif floral yang girly saja, tapi juga menawarkan kesan dinamis yang edgy.

Outfit bermotif floral nggak cuma diperuntukkan buat kamu yang ingin bermain dengan gaya girly saja. Penampilan dinamis yang edgy dan modern bisa secara instan kamu aplikasikan dengan outfit bermotif floral. Tinggal pilih tipe motif floral yang ingin dipakai. Semakin sedikit warna-warni floral yang dipakai, semakin mudah kamu untuk padu-padan outfit yang lebih terkesan edgy. 

Misalnya, perpaduan atasan off-shoulder dengan rok asimetrik warna ungu tua yang bermotif floral. Kesan edgy lebih terlihat karena warna dari motif floral yang redup seperti warna biru navy dan ungu muda. Ditambah juga dengan aksen high-knee boots yang super cool! 

Fashion Spread: A Romantic Rhapsody - Shape of You

Untuk kesan elegan yang lebih eksentrik, kamu bisa mencoba bermain dengan aksesoris pelengkap outfit. Misalnya, corset bermotif floral ini. Jadi, dibandingkan memakai outfit bermotif floral yang mainstream, kamu bisa padu-padan outfit dengan layering floral corset ini. Selain itu, bentuk badan kamu yang ideal pun juga jadi lebih terekspose. 

Padukan nude vest dengan atasan navy off-shoulder sebagai inner dari floral corset. Pastikan kamu merasa nyaman saat memakai corset ini. Lalu untuk mengakhiri tampilanmu yang dinamis, jodohkan dengan faux leather skirt. 

Fashion Spread: A Romantic Rhapsody - Dynamic Beat

Untuk fashion spread ini, motif floral yang diaplikasikan di outfit terdiri dari warna-warna yang nggak begitu dominan. Jadi, kesan modern edgy lebih terasa pada penampilan secara keseluruhan. 

Pencinta gaya klasik yang dinamis, bisa coba mengaplikasikan teknik layering yang sophisticated. Dengan memilih kemeja maxi motif floral lalu dipadukan dengan tailored blazer. Biar semakin kekinian, pakai bawahan ring wrap skirt yang dilayer dengan leather skirt. Feel so extraordinary! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading