Sukses

Fashion

Merinding Dramatis, 5 Gaya Raisa Pakai Outfit Merah Menyala

Fimela.com, Jakarta Sosok penyanyi ini memang selalu jadi bahan pemberitaan publik, mulai dari karir sampai dengan hubungan pernikahan. Ya, Raisa termasuk seleb yang suka bereksperimen dengan gaya panggung yang super fashionable. Raisa juga meng-hire stylist andalan untuk menciptakan look yang sesuai untuk isteri Hamish Daud ini. 

Biasanya, Raisa dikenal dengan outft manggung yang lady-like dan feminin. Tapi, baru-baru ini Raisa juga sering eksplorasi gaya yang bold dengan outfit warna merah menyala. Pastinya, Raisa juga tampil lebih percaya diri di atas panggung. 

Nah, biar kamu yang suka berpenampilan di comfort zone, bisa sontek gaya Raisa untuk tampilan yang lebih extraordinary. Cek di sini! 

1. Bak Puteri Kerajaan, Gaya Raisa dengan Kain Sari India Merah

Playing dress up was so much fun! 💃🏻

A post shared by @ raisa6690 on

Bersanding dengan sang suami, Raisa kelihatan cantik elegan dengan busana khas cewek India. Raisa memakai kain sari lengkap dengan headpiece serta perhiasan dan makeup India yang eksotis. 

Dress sari warna merah ini tentu saja memberikan kesan sophisticated yang berbeda pada penampilan Raisa. Pastinya, Hamish Dauh makin jatuh cinta nih, dengan Raisa. 

2. Diva yang Elegan, Gaya Raisa dengan Dress Off-Shoulder Merah Menyala

Saat tampil di atas panggung, Raisa perform dengan ekspresif dan all-out. Begitu juga dengan gaya manggungnya.

Seperti di foto ini, Raisa memakai dress maxi berpotongan off-shoulder warna merah menyala. Tatanan rambut cepol bawah bikin tampilannya minimalis tapikece maksimal. 

3. Klasik Dinamis, Gaya Raisa dengan Jumpsuit Merah Embellished

Nggak cuma tampil glamor dalam busana merah yang feminin. Raisa juga suka memilih outfit yang klasik edgy seperti di tampilan ini. 

Raisa memakai jumpsuit dengan detail embellished payet pada bagian atasan. Lalu disambung dengan celana jumpsuit palazzo warna merah yang loose dan memberikan efek kaki jenjang. 

4. Etnik Modern, Gaya Raisa dengan Tube Dress Bermotif

Cewek ini juga suka berpenampilan lady-like dengan busana bermotif etnik. Selain memberi kesan elegan, Raisa juga membuktikan bahwa perempuan bisa tampil cantik modern dengan outfit etnik. 

Seperti di penampilan manggungnya ini, Raisa memakai tube dress dari fashion desainer Ghea Panggabean yang kental dengan nuansa etnik lengkap dengan cape warna merah menyala. 

5. Super Sophisticated, Gaya Raisa dengan High Slit Dress Satin

Raisa yang cantik elegan kelihatan sedikit sensual dengan penampilan super kece ini. Pemilihan dress merah berbahan satin tampaknya cocok buat gaya panggung yang berbeda buat seorang Raisa. 

Aksesoris seperti hoop earrings dan chained necklace juga melengkapi outfit Raisa yang anggun ini. Rasanya tampilan Raisa dengan outfit bernuansa merah bikin netizen makin terpana, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading