Sukses

Fashion

Nggak Monoton, Gaya Eksentrik Ayu Dewi Ini Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Rasanya bosenin banget kalau pakai outfit yang plain dan ordinary terus-menerus. Coba deh, sesekali bereskperimen dengan outfit yang nggak biasa. Seperti seleb kece yang satu ini, Ayu Dewi. Cewek dengan sense of humor yang gemesin ini, ternyata hobi bermain dengan look yang extraordinary. 

Seperti di salah satu acara penghargaan televisi, Ayu Dewi memakai custom dress berikut headpiece dari desainer aksesoris kenamaan Rinaldy Yunardi. Kelihatan eksentrik, sang fashion stylist, Erich Al Amin mengambil konsep klasik black jadi lebih outstanding. Gaya ini juga sesuai dengan kepribadian Ayu Dewi yang ceria tapi juga bold

Nah, penasaran dong, dengan tampilan bold yet eccentric dari gaya Ayu Dewi lainnya? Simak detailnya di sini! 

Klasik Eksentrik, Gaya Ayu Dewi dengan Dress Hitam Bertekstur Unik

Ayu Dewi boleh berbangga diri karena dia jadi seleb pertama yang bisa coba custom dress hasil rancangan desainer Rinaldy Yunardy ini. Dress hitam klasik ini lebih unik karena dibentuk kostum seperti di spacheship atau galaktika yang uber cool! 

Ditambah lagi dengan aksesoris headpiece yang konsepnya senada dengan outfit hitam yang edgy ini. Penambahan kacamata cat eyes dengan nuansa metallic ini juga semakin menghiasi outfit Ayu Dewi yang penuh extraordinary twist ini. Pokoknya, netizen dibikin kagum deh, dengan konsep outfit Ayu Dewi ini! 

Nggak cukup sampai di custom dress saja, Ayu Dewi juga bisa tampil ekspresif dengan gaya era 60-an namun lebih unik. Bergaya ala Twiggy dengan headpiece spektakuler dari Rinaldy Yunardi, buat tampilan entertainer ini semakin memukau.

Apalagi Ayu Dewi juga memakai dress hitam klasik dengan aksen embellished pearl yang begitu mempesona. Detail lipit pada dress ini bikin gaya free-spirited ala Ayu Dewi juga tampak dominan. 

Bak Bidadari, Gaya Etnik Ayu Dewi Saat Maternity Shoot

Gaya keibuan Ayu Dewi tampak jelas dengan balutan dress kental bernuansa etnik. Dress yang detailnya dilengkapi dengan cape ini kelihatan begitu charming dengan warna hitam klasik dan motif dedaunan emas asimetrik. 

Tampilannya semakin memukau dengan tambahan headpiece serta cuff bracelet etnik dari Rinaldy Yunardi. Gaya rambut cepol bawah dan makeup cantik minimalis bikin tampilan maternity shoot ini bisa disebut masterpiece! 

Swaggy Edgy, Gaya Ayu Dewi dengan Bold Puffy Dress

Ibu dua anak ini memang nggak pernah berhenti bikin kagum netizen. Tampilan OOTD Ayu Dewi juga super kece, lho! 

Seperti karakter kartun, Ayu Dewi disulap menjadi quirky dengan tatanan kepang rambut layer yang gemesin. Ditambah lagi dengan dress super cool dari Suedeson rancangan desainer muda Kimberly Tandra. Motif garis-garis melengkung serta tekstur sayap memberi ornamen unik pada penampilan Ayu Dewi ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading