Sukses

Fashion

Quirky Banget! Begini Gaya Rich Brian Versi Cewek yang Super Cool

Fimela.com, Jakarta Kamu yang suka follow-up dengan musik tanah air, pastinya kenal dengan sosok rapper Rich Chigga yang sudah ganti nama panggung jadi Rich Brian. Nah, ada juga rapper cewek yang satu tipe dengan Rich Brian. Namanya Putri Soeharto yang biasa dikenal dengan nama Ramengvrl

Ramengvrl disebut-sebut sebagai rapper cewek muda yang lagi eksis di Indonesia, nih. Dimulai dari aplikasi Soundcloud, Ramengvrl membuktikan kalau seniman ini juga jago dalam bermusik. Selain jago nge-rap, cewek berwajah oriental ini juga punya gaya swaggy 90's yang oke banget! 

Biar kamu nggak saltum buat bergaya hip-hop yang sekarang lagi digandrungi remaja milenials. Bisa coba sontek gaya Ramengvrl ini! 

1. Tampil dengan Outfit Monokrom, Gaya Ramengvrl Swaggy Banget!

why do i curse a lot 📸 @111th_

A post shared by RAMENGVRL (@ramengvrl) on

Outfit dengan dominasi warna monokrom memang jadi andalan cewek-cewek buat kelihatan hits. Begitu juga dengan Ramengvrl. 

Cewek berambut pendek ini suka banget padu-padan outfit monokrom. Seperti perpaduan blazer dan celana palazzo longgar monokrom bermotif garis-garis. Tambahkan snapback, dan penampilan Ramengvrl pun makin swaggy edgy, nih! 

2. Eksis dengan Gaya Era 70-an, Outfit Ramengvrl Super Kece

Sambil pose OOTD di gang eksis Little Tokyo di Melawai, Blok M. Ramengvrl kelihatan super cool dengan outfit warna-warni tapi nggak norak. 

Cewek ini terlihat keren dengan gaya yang colorful di era 70-an. Perpaduan kaos merah dengan outer jaket bomber warna kombinasi tampak kece maksimal dipadukan dengan celana ruffles. Pilihan sneakers putih jadi andalan cewek ini biar tampil lebih sporty. 

3. Kaos Simpel Jadi Menarik dengan Gaya Andalan Ramengvrl Ini

guy on tinder: hi girl, FWB? 😉 me: . . . 📸 @111th_

A post shared by RAMENGVRL (@ramengvrl) on

Rasanya kurang pas kalau remaja milenials nggak punya satu item ini di lemarinya. Ya, kaos dengan motif atau print kekinian ala aplikasi Tumblr. 

Seperti Ramengvrl yang kelihatan kece dengan gaya simple laidback. Perpaduan kaos bermotif gloomy Kylie Jenner dengan celana crop hitam basic bikin tampilannya jadi dominan ke gaya era 90-an. Apalagi ditambah dengan aksesoris choker yang keren maksimal! 

3. Nggak Selalu Boyish, Gaya Girly Ramengvrl Gemesin Maksimal!

ane pukul juga lu || 📸 @lifeofgbrand

A post shared by RAMENGVRL (@ramengvrl) on

Ramengvrl memang dikenal dengan gayanya yang super swag ala cewek-cewek hip hop. Tapi bukan berarti cewek ini nggak pernah tampil girly, lho.

Dengan padu-padan yang nggak monoton, Ramengvrl eksplorasi gaya girly memakai jaket faux fur warna pink pastel. Lalu dipadukan dengan tank top tali spaghetti warna senada dan celana jeans fit badan. Pretty and cool at the same time! 

5. Bukan Anak Geeky, Gaya Denim-on- Denim Favorit Ramengvrl

Mohon maaf lahir & batin qlo kita ada salah2 ya (pasti ada) ✨

A post shared by RAMENGVRL (@ramengvrl) on

Berpose imut di toko buku, Ramengvrl kelihatan comfy dengan daily wear yang dipakainya ini. Untuk gaya kasual, cewek yang suka pakai beragam kacamata ini juga hobi bereksperimen dengan outfit berbahan denim. 

Salah satunya adalah tren denim-on-denim ini. Ramengvrl tampil kasual preppy dengan jaket denim yang dipadukan dengan celana jeans ketat. Akhiri dengan mocassin shoes supaya kelihatan lebih modern. Pokoknya, gaya rapper ini asyik banget deh, buat ditiru! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading