Sukses

Fashion

Cantik, Seksi dan Eksotis Ini 5 Pose Sensual Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Salah satu finalis dari ajang berbakat yang tayang di tv swasta, Marion Jola, pasti kamu tahu dong. Yup, dirinya belakangan ini menjadi perbincangan netizen karena ternyata musikalitas yang dimilikinya. 

Apalagi belum lama ini Bunda Maia yang sebagai juri ingin mengajak Marion menjadi teman duetnya bila grup Ratu masih ada. Ini membuktikan bila tak hanya memiliki wajah yang cantik dan badan yang bagus saja, tapi punya suara yang merdu. Kecantikan dan suaranya menjadi satu paket yang lengkap sebagai seorang penyanyi. 

Nah, penampilan Marion dalam mengenakan busana sehari-hari lebih casual, tapi dari postingan di Instagram pribadinya ia tampil seksi dalam balutan busana yang dipakainya.

Kulitnya yang eksotis membuat dirinya tampil penuh percaya diri dengan pakaian apa saja yang dipakainya. Intip yuk dibawah ini pose sensual yang dipakai Marion membuatnya terlihat seksi. 

 

Terlihat Seksi Pose Marion Jola Full Badan

Lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur nggak membuat Marion jadi minder karena memiliki kulit yang terbilang agak gelap. Tapi, dalam hal memakai busana Marion juga pandai memadupadankannya.

Karena memiliki tubuh yang tinggi dan langsing, ia pun memanfaatkannya dengan mengenakan atasan dan bawahan yang bikin penampilannya jadi menarik perhatian. 

Sederhana tapi jadi menonjol karena ia merasa percaya diri sehingga penampilannya maksimal. 

Seksinya Marion Jola Dengan Pose Setengah Badan

Nggak hanya full body saja ia mendokumentasikan penampilan yang menarik. Dengan komposisi setengah badan aja Marion terlihat seksi.

Kulit tanning yang bikin dirinya terlihat sensual bikin Marion juga terlihat cantik. Setuju nggak?

Nah, makanya buat kamu yang memiliki bentuk tubuh dan warna kulit seperti Marion Jola ini jangan minder, tapi harus tampil percaya diri ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading