Sukses

Fashion

Editor Says: Sama-sama Bermarga Kim, Kecenya 3 Seleb Korea Ini

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu suka nonton drama Korea, pastinya notice dengan wajah-wajah gemesin ini. Ya, aktris muda ini sering banget tampil di drama-drama populer di Negeri Ginseng ini. Nggak cuma jago akting, ketiga cewek ini juga punya paras yang bikin hati cowok pada klepek-klepek, deh. Yang paling lucunya adalah, mereka sama-sama punya nama depan Kim. Walau nggak punya relasi keluarga, tapi mereka bertiga populer, lho. 

Ketiga seleb muda ini bernama Kim So Hyun, Kim Sae Ron dan Kim Yoo Jung. Masih berusia belia, ketiga aktris ini sedang berada di puncak karir. Mulai dari perfilman, drama, iklan sampai jadi MC. Semua profesi ini dilakukan sama ketiga cewek bermarga Kim ini. Menariknya lagi nih, karena ketiganya punya paras cantik dan badan yang ideal, cewek-cewek imut ini juga sering diajak kolaborasi di beberapa photoshoot fashion editorial. Fashion sense serta dandanan mereka pun kece maksimal. 

Melihat penampilan mereka baik di layar kaca atau variety show, saya jadi makin penasaran dan follow akun instagram mereka. Ternyata, penampilan mereka di social media juga sama ngegemesinnya dengan look di layar kaca. Super cute and talented at the same time!

Princess-nya Drama Korea: Kim So Hyun

A post shared by 김소현 (@wow_kimsohyun) on

#soup f/w

A post shared by 김소현 (@wow_kimsohyun) on

브이😘

A post shared by 김소현 (@wow_kimsohyun) on

Kim So Hyun jadi salah satu seleb yang paling sering banget tampil di drama-drama Korea populer. Bahkan, ada drama Korea baru yang berjudul "Radio Romance" yang tayang setiap Senin dan Selasa waktu Korea. Cewek ini kelihatan manis dan sedikit tengil berperan sebagai sub-writer sebuah radio lokal. 

Nggak cuma skill aktingnya saja yang patut diacungi jempol, Kim So Hyun juga punya gaya laidback yang super cool. Seperti di salah satu fashion editorial majalah Singles, Kim So Hyun memakai baju layering perpaduan kaos putih serta cropped parka jaket. Di lain photoshoot, cewek imut ini juga sering memakai outfit berkonsep modern klasik seperti tailored suit ala cewek-cewek millenials. 

Nah, walau suka bergaya edgy di photoshoot, Kim So Hyun ternyata suka lho, selfie dengan pose-pose yang imut. Dandanannya simpel dan minimalis, dengan perpaduan warna lipstik dan blush on warna pink kemayu. Yang paling sering Kim So Hyun aplikasikan adalah poni dengan aksen see-through yang kental banget dengan gaya cewek Korea. 

Talented YG Girl: Kim Sae Ron

이것은 #peekaboo 👌🏻

A post shared by 김새론 (@ron_sae) on

리에언니네 집에서 림과👯 Photo by.@rie_rabbit 📷

A post shared by 김새론 (@ron_sae) on

Aktris ini memang talented dan multitasking. Selain jago akting, Kim Sae Ron punya keahlian jadi MC, nih. Pernah bersanding dengan Kim Min Jae jadi host acara Music Core. Tentu saja, karena Kim Sae Ron juga berada di bawah naungan agensi YG Entertainment yang eksis banget di Korea. 

Untuk urusan gaya atau personal style, wajah imut-imut Kim Sae Ron juga berpengaruh dengan fashion sense-nya. Kalau kamu suka memakai baju yang flirty fun dengan motif-motif feminin seperti blooming floral, bisa ontek gaya Kim Sae Ron ini. Cewek ini suka banget pakai dress see-through dengan aksen ruffles atau motif daisies yang gemesin. 

Cewek ini juga suka berelasi dengan sesama entertainer muda di Korea. Kalau kamu mengikuti akun instagramnya, bisa lihat postingan kebersamaannya dengan sesama YG artist, Lee Su Hyun yang sama-sama kece. Nggak cuma itu, dia juga suka narsis bareng salah satu personil Red Velvet, Yeri. Gemesin banget deh, cewek ini! 

Saeguk Lady: Kim Yoo Jung

Nah, aktris bermarga Kim yang satu ini paling sering dilihat ketika bermain di drama saeguk. Yup! Drama saeguk berarti drama Korea yang beraliran historikal. Jadinya, kamu bakal melihat oufit-outfit yang tradisional seperti hanbok khas cewek-cewek Korea jaman dahulu. 

Seperti saat main di drama saeguk berjudul "Moonlight Drawn By Clouds", Kim Yoo Jung kelihatan cantik elegan dalam outfit hanbok warna-warna cerah. Tapi, di peran ini, Kim Yoo Jung juga menyembunyikan identitas menjadi cowok. Tapi, tampangnya masih imut-imut nih, saat bersanding dengan aktor tampan Park Bo Gum. 

Untuk kesehariannya, di antara ketiga aktris muda bermarga Kim ini, Kim Yoo Jung punya penampilan yang paling boyish dan cuek, nih. Biasanya cewek ini jarang berdandan serta lebih suka tampil dengan makeup yang minimalis. Pakaiannya cenderung rebel dengan jaket berukuran oversize serta celana jeans belel. Pokoknya, cewek ini selalu kelihatan effortless, deh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading