Sukses

Fashion

6 Style Nggak Ada Matinya Pakai Sneakers ala Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Banyak pilihan memakai sepatu untuk membuat penampilan kamu jadi terlihat stylish. Tapi ingat kamu harus mengenakan sepatu yang nyaman di kaki kamu, supaya kesehatan kaki kamu juga terjaga.

Yup, salah satunya seperti sneakers yang bikin kamu nyaman dan terlihat stylish. Jenis sepatu ini menjadi teman setia setiap perempuan karena bikin kamu makin percaya diri ketika memakainya. Selain itu, mau pakai busana gaya apa saja, sneakers akan membuat tampilan kamu langsung kece.

Seperti padu padan sneakers ala Ranty Maria yang patut kamu coba, karena ketika memakai sepatu tersebut, style Ranty langsung menarik perhatian. 

Tampilan sehari-hari Ranty Maria dengan mengenakan pakaian bergaya casual makin terlihat maksimal ketika mengenakan sneakers. Kamu pun juga bisa walau memakai sneakers yang itu-itu saja, tapi kamu harus pandai memadupadankan atasan dan bawahan supaya nggak membosankan.

Intip yuk penampilan Ranty Maria yang nggak ada matinya pakai sneakers. 

Sneakers dan Dress Tampilan Busana Ranty Maria

Kalau kamu senang dengan gaya yang simple dan nggak berlebihan banyak cara dalam memadupadankannya. 

Ranty Maria pun sepertinya senang memakai dress dan sneakers untuk daily wearnya. Dress yang dipakainya juga beraneka ragam desainnya.

Baju terusan yang makin oke penampilan bila di mix bersama sneakers. 

Tampilan Jalan-jalan Ranty Maria Pakai Sneakers Putih

Kesibukan syuting sinetron membuat Ranty Maria senang traveling, sehingga ia memadupadankan sneakers andalannya dengan jaket atau luaran.

Simple banget tapi nggak ngebosesin style Ranty saat mengenakan sneakers. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading