Sukses

Fashion

Beda Gaya Marshanda Vs Naysilla Mirdad. Mana Yang Paling Kece?

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek memiliki selera fashion yang berbeda-beda, yang terpenting dalam mengenakan busana harus terlihat comfortable yang bikin penampilan kamu jadi lebih percaya diri.

Marshanda dan Naysilla Mirdad gaya busananya selalu jadi sorotan para netizen. Buat pemain sinetron Orang Ketiga tersebut penampilan merupakan hal yang penting, karena mereka juga seorang public figur. Sehingga selalu tampil beda dalam memadupadankan pakaian yang bikin tampilan jadi menarik perhatian.

Melihat karakter keduanya si Marshanda dan Naysilla Mirdad sama-sama sering tampil chic-casual atau feminin. Dan mereka juga kerap tampil kekinian dengan fashion item yang bikin kece.

Kamu pasti tahu dong kalau Marshanda sudah menjadi seorang ibu, sedangkan Naysilla Mirdad masih melajang. Tapi tetap saja tampilan Marshanda nggak kalah gayanya dengan Naysilla.

Begitu juga dengan Naysilla yang stylenya bikin nggak ngebosesnin. Coba yuk intip padu padan Marshanda Vs Naysilla Mirdad, dan menurut kamu mana yang paling kece? 

1. Marshanda - Naysilla Mirdad Pakai Dress

Keduanya memiliki paras wajah yang cantik dan tubuh yang langsing, sehingga Marshanda dan Naysilla selalu cocok mengenakan pakaian model apa saja.

Marshanda memakai off-white dress tanpa lengan dan heels yang match sama baju yang dikenakannya.

Sedangkan, Naysilla Mirdad mengenakan maxi dress full printed, lalu ia padukan bersama heels hitam. 

2. Marshanda - Naysilla Mirdad Sama-sama Pakai Kacamata

Tampilan satu ini terlihat keduanya sama-sama mengenakan kacamata atau sunglasses. Walau berbeda model dan bentuk kacamatanya, tapi tetap saja ya mereka terlihat cantik.

Marshanda mengenakan jumpsuit merah, sneakers dan kacamata gaya, berbeda dengan Naysilla yang mengenakan kaos, jaket jeans, legging, loafer shoes dan kacamata baca. 

Yang mana menurut kamu dari penampilan ini paling kamu suka? 

3. Marshanda Pakai Hermes - Naysilla Mirdad Pakai Louis Vuitton

Pakai tas bermerek yang asli memang bikin gaya kita jadi maksimal, beda kalau pakai tas  palsu atau KW, benar nggak?

Nah, Marshanda dan Naysilla Mirdada juga hobi mengoleksi branded item seperti tas. 

Masrhanda mengenakan tas Hermes, kaos warna biru dan celana kulot. Ia pun memilih mengenakan heels yang membuat penampilannya makin terlihat matching.

Berbeda gaya sama Naysilla, ia mengenakan tas Louis Vuitton kemudian off shoulder, short pants dan slip on. Keduany memadupadankan busana yang simple tapi kece. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading