Sukses

Fashion

Malam Mingguan Tampil Kece Badai, Mom Jeans Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Jeans tentu saja menjadi celana yang digemari cewek atau cowok, cocok dipakai segala usia dan bikin penampilan jadi kece. Sehingga semua orang mempunyai celana jeans di dalam lemari pakaian mereka. 

Model jeans yang bikin style makin maksimal seperti boyfriend jeans dan mom jeans yang terlihat sama-sama longgar. Tapi mom jeans lebih terkesan vintage, karena trend sejak ibu kita masih muda, makanya mungkin namanya mom jeans. Berbagai macam merek jeans, memproduksi celana tersebut.

Terkesan gaya jadul potongan jeans ini lurus dan jahitan yang tinggi sampai perut sehingga dipakai akan terasa nyaman. Tak hanya itu saja, biasanya ciri khas celana ini mempunyai kantong di bagian belakang yang tinggi.

Mudah banget bikin penampilan kamu jadi terlihat maksimal pakai mom jeans, sepatu yang dipakai pun juga bisa sepatu apa saja. Mau sepatu heels, boots, sneakers atau sendal lainnya.

Nah, malam mingguan nanti kalau ada agenda buat jalan sama pacar atau teman, kamu bisa memakai mom jeans kalau ingin terlihat kece badai. Intip inspirasi mix and matchnya berikut ini. 

 

Bikin Penampilan Trendi Dengan Mom Jeans Yang Terkesan Vintage

Celana yang desainnya terkesan jadul dengan menggunakan bahan tebal seperti jeans ini bikin tampilan kamu jadi makin maksimal.

Bosan sama penampilan kamu yang monoton pakai jeans? Bikin kesan trendi dengan sentuhan mom jeans.

Pilih kaos putih dan kenakan luaran atau outer. Lalu pakai mom jeans dan heels.

Gaya lainnya yang bikin kamu terlihat trendi saat memakai mom jeans dengan sentuhan jaket motif. Pakai crop top dan tambahkan jaket andalan kamu ya.

Kemudian, boots bisa kamu pilih untuk membuat penampilan jadi makin maksimal. Kalau jalan-jalan kamu juga bisa pakai sunglasses atau kacamata gaya. 

Penampilan Jadi Makin Vintage Pakai Blouse dan Mom Jeans

Ada banyak cara memadupadankan mom jeans andalan kamu dengan atasan. Misalnya saja blouse yang bisa dikenakan juga untuk ke kantor.

Pilih blouse ruffle yang bikin tampilan langsung menarik perhatian, misalnya warna biru, sehingga terlihat matching sama celana yang kamu pakai. 

Tampilan lainnya bisa memakai blouse putih dengan detail ruffle kecil-kecil, pilih sepatu loafer atau oxford supaya makin klasik gaya kamu.

Mix and match ini bisa bikin kamu jadi pusat perhatian karena simple tapi maksimal hasilnya. 

Tampil Kekinian Pakai Mom Jeans

Tampilan kekinian saat pakai mom jeans bisa dengan sentuhan pathwork lho. Kamu bisa memadupadankannya bersama crop top hitam atau warna lain yang menurut kamu oke.

Lalu kenakan boots dan siapkan jaket atau luaran lainnya untuk menunjang penampilan kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading