Sukses

Fashion

Cara Mudah Menyimpan Branded Items Di Rumah, Ini 3 Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Memakai branded items membuat penampilan seseorang jadi makin percaya diri, benar nggak girls? Baik itu memakai tas, sepatu, kacamata, ikat pinggang dan sebagainya yang bikin tampilan terlihat maksimal.

Namun nyatanya masih banyak perempuan yang hanya senang memakai barang-barang tersebut tapi tidak tahu cara menyimpannya dengan benar di rumah. Karena pasti kamu mau kan tas, sepatu atau aksesoris lainnya tetap terlihat bagus dan awet dipakai. Apalagi tas yang kamu beli nggak murah.

Yang bahan dasarnya terbuat dari kulit asli, pasti ada perawatan khusus untuk membuatnya tetap terjaga. Apalagi kamu mengoleksi barang-barang bermerek yang butuh perhatian khusus.

Makanya, kamu harus rajin-rajin ya merawatnya supaya bisa tetap memiliki nilai bila kamu mau menjualnya. Yup, Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan, memberikan tips kepada Bintang.com sewaktu ditemui di Mini Irress  Bazaar, Marisa menjelaskan bagaimana menyimpan barang branded kesayangan kamu di rumah. 

Mudah banget kok, penasaran apa saja tips mudah menyimpannya, yuk simak di bawah ini!

1. Cara Menyimpan Tas Branded

Sayang banget kan kalau tas mahal kamu jadi rusak dan nggak bagus lagi dilihatnya. Makanya setelah selesai kamu pakai harus kamu masukkan kembali tas tersebut ke tempatnya ya. 

Supaya bentuknya tetap bagus atau tidak ada lekukan, masukkan bag staffing ke dalam tas. Selain itu, masukkan silica ke dalam tas untuk menyerap kelembaban udara. 

Tapi ingat kamu harus rajin mengganti silica tersebut setiap dua minggu atau seminggu sekali ya, jadi jangan disimpan terus di dalam tas, karena silica lama kelamaan akan habis.

2. Cara Menyimpan Sepatu

Nggak berbeda jauh sama tas, sepatu mahal kamu juga harus kamu rawat ya supaya tetap terlihat bagus. Dan nggak susah kok menyimpan sepatu.

Setelah pakai sepatu kesayangan kmau, jangan lupa ya untuk dibersihkan terlebih dahulu kalau terkena kotoran di atas atau pinggir sepatu.

Nah, seperti tas yang harus memasukkan silica, sepatu juga demikian di dalamnya juga harus ada silica ya. 

 

3. Cara Menyimpan Kacamata

Buat kamu yang hobi memakai sunglasses atau kacamata branded, jangan lupa items ini juga harus kamu rawat sama halnya seperti tas dan sepatu.

Selalu taruh kacamata pada tempatnya sehabis kamu pakai. Kemudian bila kamu mau bawa untuk bepergian, tetap pakai sarungnya supaya tidak tergores.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading