Sukses

Fashion

8 Gaya Kostum Grup GAC Super Stylish dan Anak Muda Banget

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang public figur memiliki penampilan menarik menjadi hal yang wajib dilakukan. Sehingga mereka suka memakai jasa Fashion Stylist untuk mendandani pakaian menjadi terlihat trendi dan modern.

Selain itu juga, penampilan gaya busana para artis bisa menjadi inspirasi buat yang senang dengan gayanya. Maka dari itu, sekarang ini semua selebriti memakai pakaian yang kekinian. Misalnya kan saja grup penyanyi pop GAC, yang personilnya Gamaliel, Audrey dan Cantika selalu tampil trendi dalam balutan busana mereka. 

Apalagi kalau mau manggung, penampilan mereka selalu terlihat stylish dan anak muda banget. Style pun berbeda-beda, jadi kalau melihat penampilan GAC pasti fresh banget, benar nggak.

Pemilihan warna, motif dan desain pakaian yang unik, berkarakter dan trendi, membuktikan totalitas serta kekompakan mereka menjadi kekuatan untuk tampil lebih percaya diri, baik dilayar tv maupun saat off air.

Penasarankan sama penampilan GAC yang super stylish dengan mengenakan pakaian zaman now? Kepoin yuk mix and matchnya dari postingan Instagram mereka di bawah ini!

Penampilan GAC Wajib Ditiru Karena Super Stylish

Berbagai macam tampilan dari pakaian yang dikenakan GAC bikin mata kamu jadi seger deh ngeliatnya. Nggak hanya baju yang dipakainya menarik, makeup dan tatanan rambutnya pun suka berubah-ubah sesuai dengan konsep dari kostum mereka. GAC yang identik dengan anak muda banget dibuktikan pula dengan gaya kostum mereka yang ciamik!

Gaya GAC Saat Traveling Juga Nggak Kalah Stylish

Nggka hanya stylish saat diatas panggung atau dilayar tv saja, saat jalan-jalan bersama mereka bertiga pun juga terlihat kece dengan gaya andalannya masing-masing. Yang penting items yang bikin gaya kamu jadi menarik harus dibawa dong, seperti GAC yang oke banget deh penampilan untuk kamu tiru. Setuju atau nggak kalau style mereka super stylish dan kekinian banget. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading