Sukses

Fashion

Nggak Menggigil Waktu Hujan, Intip 5 Gaya Kece Ala Shaloom Razade

Bintang.com, Jakarta Jarang kelihatan di Indonesia, ternyata cewek yang sempat bergaul dengan kalangan remaja milenials ini ternyata lagi melanjutkan studi perkuliahan di Inggris. Yup! Shaloom Razade yang berwajah blasteran ini sedang menikmati masa-masa belajar yang menyenangkan di Coventry University. Cuaca London yang dingin nggak buat cewek ini kehabisan akal buat kelihatan kece. 

Jutsru di luar negeri, putri aktris cantik Wulan Guritno ini malah lebih bisa bereksperimen dengan outfit sehari-harinya. Tentu saja, teknik layering atau tumpuk-tumpuk outfit jadi andalan Shaloom buat kelihatan kece dengan daily wear-nya. Jadi, selain kelihatan stylish, Shalom nggak perlu merasa ribet dengan penampilannya yang terlihat comfy atau nyaman. 

Nah, buat kamu yang sekarang lagi gloomy dengan musim penghujan yang datang terus-menerus. Coba deh, sontek gaya eksis Shaloom Razade ini. Dijamin kamu nggak bakal kelihatan kusam, deh! 

1. Layering Simpel, Gaya Shaloom Razade dengan Tailored Blazer

Biar ke kampus saat musim hujan, jangan sampai tampilanmu jadi gloomy, nih. Kamu bisa pakai fashion item andalan seperti yang dipakai Shaloom Razade ini. Ya, tailored blazer bisa jadi opsi yang tepat buat berpenampilan kece dan stylish tapi tetap mementingkan kenyamanan, nih. 

Buat padu-padannya juga gampang, kok. Shaloom hanya menjodohkan V-neck jumpsuit warna biru yang di-layer dengan atasan turtleneck. Lalu, berikan extra twist dengan menumpuk outfit lagi dengan tailored blazer warna hitam klasik. Untuk tampilan yang lebih edgy, kamu bisa memilih buckle boots hitam. 

2. Tangkis Kedinginan dengan Sweater Seperti Gaya Shaloom Razade Ini

Untuk penampilan kasual keluar rumah, kamu juga mesti senantiasa tampil comfy walau hujan nggak turun. Cuaca yang berangin malahan yang bisa bikin badan kamu jadi nggak fit. Coba deh, pakai atasan pullover atau knit sweater pilihan Shaloom Razade ini. 

Nggak ribet, Shaloom memilih atasan pullover dengan ukuran yang oversize warna abu-abu. Padukan dengan legging atau celana jeans hitam dan penampilan effortless Shaloom pun sudah kece maksimal. Biar semakin menggemaskan, Shaloom memakai anting menjuntai biar tampilannya nggak monoton. 

3. Jaket Denim dan Kaos Favorit, Kombinasi Outfit Kece Shaloom Razade

Walaupun di Indonesia nggak ada musim salju, tapi kamu juga bisa sontek gaya winter Shaloom Razade ini. Dengan musim penghujan yang nggak berhenti, layering outfit yang simpel dengan menggunakan jaket denim bisa jadi pilihan yang tepat. 

Seperti Shaloom, pilih jaket denim dengan ukuran yang oversize. Kalau kamu masih merasa kedinginan, pakai dalaman berupa jaket hoodie dan sweatshirt yang ukurannya juga oversize. Nah, biar tampilanmu nggak bosenin, pilih jaket denim dengan detail patches yang unik. Padukan layering outfit dengan celana jeans hitam. Biar rambut nggak lepek saat hujan, bisa juga nih, pakai topi kupluk seperti yang dipakai Shaloom. 

4. Aksesoris yang Nyaman Saat Musim Hujan, Pilih Shawl Seperti Shaloom Razade Ini

Nggak perlu aksesoris yang ribet, kalau kamu mau mengaplikasikan layering outfit untuk gaya kasual. Kamu bisa pilih aksesoris yang bisa melengkapi outfit-mu yang nyaman tapi juga masih tetap terlihat kece. 

Seperti Shaloom Razade, coba deh, pilih shawl dengan motif garis-garis yang simpel tapi modern. Shawl berbahan knit atau rajut nggak cuma bikin kamu nyaman tapi juga memberikan aksen yang lebih menarik pada penampilanmu yang monoton. 

5. Biar Nggak Kehujanan, Tutupi dengan Hoodie Sweatshirt yang Gemesin

Outfit yang satu ini mestinya kamu punya paling nggak satu fashion item ini di lemari. Yup! Sweatshirt dengan detail hoodie ini bisa jadi penangkal supaya kamu nggak kehujanan dan kepalamu nggak basah. Shaloom Razande juga mengaplikasikan daily wear ini saat musim dingin di London. 

Dengan tampilan yang effortless, Shaloom Razande kelihatan attractive dengan perpaduan hoodie sweatshirt warna putih dan celana hitam fit badan. Biar kesannya lebih gemesin, Shaloom melengkapinya dengan backpack hitam yang klasik. Nah, jadi tahu dong, caranya tampil stylish walau sedang musim hujan? Gaya layering andalan Shaloom bisa jadi pilihan yang sempurna! 

;
Loading