Sukses

Fashion

Bukan Anak Metal, Ini 5 Tips Kece Shandy Aulia Pakai Jeans Robek

Fimela.com, Jakarta Cewek yang sebentar lagi comeback di film "Eiffel I'm In Love 2" ini, memang penampilannya selalu mencuri perhatian, nih. Nggak cuma berpenampilan glamor, Shandy Aulia juga suka bereksperimen dengan gaya-gaya daily wear yang nggak monoton. Salah satu fashion outfit yang paling suka ia pakai adalah celana jeans robek. 

Celana jeans dengan detail robek atau biasa disebut shredded jeans ini memang everlasting dan nggak pernah kelihatan kurang up-to-date kalau sudah memakai bawahan ini. Padu-padannya pun juga gampang, kok. Seperti Shandy Aulia yang punya tubuh mungil, mix and match celana jeans robek bisa membuat fokus orang nggak tertuju pada badan mungilnya. Tapi, lebih mengarah ke gayanya yang kekinian seperti remaja milenials. 

Nah, kamu yang pengin tampil kece saat hang out dengan memakai celana jeans robek andalan. Bisa coba sontek gaya simple minimalis tapi kece favorit Shandy Aulia

1. Denim on Denim, Gaya Layering Klasik Andalan Shandy Aulia

Tren layering atau tumpuk-tumpuk outfit memang jadi andalan tiap cewek buat tampil lebih stand-out. Begitu juga dengan aktris cantik Shandy Aulia. Cewek yang memiliki postur tubuh mungil ini malah meng-upgrade gaya layering-nya dengan denim-on denim outfit. 

Yup! Nggak cuma bermain dengan gaya layering yang sedang happening. Shandy Aulia memadukan tren denim-on-denim supaya kelihatan lebih kece maksimal. Caranya, padukan denim jaket dengan celana jeans robek. Usahakan warnanya kontras supaya total look nggak terlihat monoton. 

2. Warna-warni Atasan Ini Bikin Celana Jeans Robek Shandy Aulia Nggak Bosenin

Nggak mesti repot untuk padu-padan celana jeans. Seperti remaja jaman now, Shandy Aulia juga lebih suka tampil simpel kalau ingin mix and match celana jeans robek. Tinggal pilih atasan yang berdetail atau motif unik supaya penampilan lebih menarik. 

Seperti di postingan OOTD Shandy Aulia ini, kombinasi atasan bermotif garis-garis dengan celana jeans robek fit badan sungguh padu-padan yang attractive. Apalagi kalau kamu memilih atasan garis-garis yang multicolor atau banyak warna. Jadi, penampilan lebih kece maksimal dan colorful. 

3. Tampil Elegan, Gaya Klasik Shandy Aulia dengan Vintage Blouse

Nggak mesti selalu berpenampilan edgy, gaya kasual yang klasik juga bisa kamu adaptasikan dengan celana jeans robek. Seperti penampilan hang out yang simpel ala Shandy Aulia ini. Dengan hanya memakai flat shoes, cewek ini membuktikan kalau pemakaian celana jeans robek nggak mesti melulu pakai boots yang boyish. 

Perpaduan outfit-nya pun elegan banget. Shandy Aulia memilih blouse putih dengan kerah vintage. Atasan klasik ini mengingatkan kita dengan outfit di era Victorian dulu. Lalu, untuk mengakhiri penampilan berikan sentuhan aksesoris yang berwarna seperti sling bag warna biru tua. So pretty! 

4. Gaya Country Girl Jadi Favorit Shandy Aulia Saat Travelling

Shandy Aulia dan suaminya memang dikenal sebagai pasangan yang paling suka travelling atau liburan bareng keluar negeri. Walau belum dikaruniai buah hati, pasangan ini masih tetap romantis, nih di setiap kesempatan. Shandy Aulia juga selalu kelihatan kece saat liburan bareng suami. 

Di postingan OOTD ini, Shandy Aulia kelihatan super cool dengan sweatshirt warna abu-abu yang dipadukan dengan celana jeans robek. Biar kelihatan seperti cewek country, Shandy memakai high-knee boots warna coklat leather dengan kesan yang boyish. Biar tetap ada detail yang elegan, Shandy pakai hand-bag berwarna off-white yang cantik. 

5. Manis Gemesin, Embroidered Blouse Bikin Tampilan Shandy Aulia Makin Imut

Atasan dengan detail yang menarik bisa bikin penampilanmu jadi terkesan lebih menarik. Coba saja sontek gaya Shandy Aulia yang satu ini. Dengan memakai atasan berdetail embroidery, gaya celana jeans robeknya ini nggak kelihatan terlalu plain atau biasa. 

Blouse berdetail simple ruffles dan embroidery dengan bentuk bunga warna-warni ini buat total look Shandy kelihatan lebih imut. Selain itu, cewek yang dikaruniai dengan rambut panjang indah ini juga menyelaraskan outfit dengan bucket bag warna merah menyala. Super kece ya, aktris eksis yang satu ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading