Sukses

Fashion

Bak Bidadari Cathy Sharon-Julie Estelle, Mana Yang Paling Kece?

Fimela.com, Jakarta Bak bidadari pesona kakak beradik dari Cathy Sharon dan Julie Estelle sudah tidak diragukan lagi. Keduanya memiliki paras yang cantik, badan yang ramping dan juga selalu terlihat menghabiskan waktu bersama.

Kekompakan keduanya diakui terjalin sejak kecil, apalagi belum lama ini Cathy dan Julie melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan gaun yang cantik, yang bikin keduanya tampil sempurna. Dari postingan pemotretan tersebut banyak yang mengomentari penampilan dan kedekatan mereka.

Cathy Sharon yang sudah memiliki buah hati tetap terlihat cantik dan kece, begitu juga dengan Julie Estelle. Walau mereka adik kakak tapi memiliki gaya yang berbeda-beda.

Style dalam memadupadakan busana yang bikin tampilan jadi stylish dan trendi, keduanya memiliki karakter yang beda pastinya. Penasarankan tampilan kakak-adik Cathy Sharon dan Julie Estelle? Simak di bawah ini. 

1. Gaya Kasual dan Sporty Cathy Sharon-Julie Estelle

Dari perbedaan gaya ini terlihat Cathy Sharon memadupadankan blouse putih dan celana panjang warna biru pastel, yang membuatnya terlihat chic-casual. 

Berbeda dengan Julie Estelle mengusung style sporty dengan mengenakan atasan off shoulder putih, stripes pants dan sneakers. Kece mana menurut kamu? 

2. Cathy Sharon-Julie Estelle Sama-sama Memakai Luaran

Sama-sama mengenakan luaran atau outer dengan beda warna, yang bikin mereka berdua terlihat trendi dan modern. 

Cathy Sharon memakai long outer yang dijadikannya sebagai dress. Sedangkan Julie Estelle, memakai luaran yang diberi detail dibagian pinggang dan celana putih. 

3. Cantik dan Elegan Cathy Sharon-Julie Estelle Pakai Dress Hitam

Menghadiri acara formal, pasti setiap perempuan ingin terlihat menarik dan cantik. Begitu juga Cathy Sharon dan Julie Estelle mereka memilih memakai balutan warna hitam.

Dress hitam bikin terlihat elegan dan makeup mereka terlihat makin cantik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading