Sukses

Fashion

Semakin Dewasa Tambah Cantik, 8 Style Aurel Hermansyah Zaman Now

Fimela.com, Jakarta Proses perubahan gaya Aurel Hermansyah, warganet pasti sudah tahu dong. Penampilan Aurel waktu zaman old terkesan tidak peduli pada busana yang dipakainya, sehingga tampil biasa saja dan nggak terlihat menarik.

Tapi seiring berjalannya waktu, Aurel semakin berubah, ia mulai memikirkan penampilan dengan tampil kece dengan padu padan pakaian yang terlihat dirinya jadi modis. Tak hanya itu saja, cewek yang usianya kini 19 tahun sudah pintar dandan dan menata rambut panjangnya, sehingga ia terlihat cantik.

Penampilan kini menjadi hal yang sangat penting bagi seorang Aurel. Fashion item yang dikenakannya pun bermerek, misalnya seperti tas atau sepatu yang dipakainya termasuk branded items.

Nggak berbeda jauh dari ibunya, Ashanty, yang juga tampil kece dalam setiap kesempatan. Terkadang keduanya selalu terlihat kompak memakai baju yang samaan.

Intip lagi yuk penampilan Aurel Hermansyah zaman now dengan items yang dikenakannya kekinian, simak di bawah ini!

Tampilan Daily Wear Aurel Hermansyah Terlihat Kece

Tampilan sehari-hari Aurel terlihat menarik dengan padu padan yang simple. Karena sudah berubah penampilan Aurel terlihat menarik. Gayanya yang kasual untuk daily wear tetap saja tampil maksimal. Cocok banget mix and match pakaiannya untuk usianya yang masih di bawah 20 tahun. 

 

Feminin dan Cantik Saat Mengenakan Dress

Kalau pakai dress Aurel terlihat feminin dan semakin memesona. Walau usianya masih 19 tahun, dress bisa bikin dirinya terlihat dewasa. Maka dari itu, pemilihan dress juga harus tepat supaya Aurel nggak terlihat tua. Tapi dress yang dikenakan Lolly di bawah ini cocok dan oke banget deh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading