Sukses

Fashion

Ayu Ting Ting-Bilqis dan 4 OOTD Mahmud dengan Putrinya yang Imut

Fimela.com, Jakarta Sosok pedangdut ini memang nggak pernah lekang jadi konsumsi permbicara publik. Termasuk kebersamaan Ayu Ting-Ting dengan putri semata wayangnya bernama Bilqis. Tapi, banyak lho, yang menyukai gaya OOTD narsis kedua ibu anak ini. Sama-sama gemesin, Ayu Ting-Ting suka bermain mix and match dengan konsep outfit yang sama dengan Bilqis. 

Nggak cuma tampil eksis saat manggung atau jadi MC, Ayu Ting-Ting juga kelihatan fashionable saat OOTD bareng anaknya. Misalnya, ketika Ayu Ting-Ting memakai kaos tanpa lengan warna abu-abu dengan celana fit badan warna putih. Bilqis seakan nggak mau kalah kece dengan mamanya. Putri mungil kebanggan Ayu Ting Ting ini memakai dress gemesin warna abu-abu senada dengan outfit mamanya. 

Ada 4 mamah muda lainnya yang juga nggak lupa buat narsis dan posting OOTD kebersamaan dengan putrinya. Mulai dari gaya kasual sampai gaya formal, yuk, intip OOTD mamah muda dengan putrinya yang super imut ini! 

1. Sama-sama Pakai Outfit Kuning Terang, Ini Gaya OOTD Airport Ala Ayu Ting Ting dan Bilqis

Mau pergi ke Medan, ibu dan anak yang sama-sama bertubuh mungil ini nggak ketinggalan buat tampil kece dan narsis di airport, nih. Biar semakin semangat, keduanya mengaplikasikan warna terang di total look-nya ini. 

Ayu Ting Ting memakai sweater panjang berwarna kuning menyala yang dipadukan dengan celana jeans hitam. Lalu, Bilqis dengan imutnya memakai sweater rajut panjang warna kuning yang ditumpuk dengan denim dungaree. Super gemas ya, penampilan ibu anak ini! 

2. Sambut Imlek, Ini Gaya OOTD Gisel-Gempi dengan Busana Bernuansa Oriental

Karena sama-sama cantik dan fotogenik, nggak jarang ibu anak ini suka banget diajak kolaborasi untuk photoshoot. Yup! Gisella Anastasia dan Gempi kelihatan flawless pada konsep photoshoot yang bernuansa oriental ini. 

Menyambut Imlek, baik Gisel dan Gempi kompakan memakai baju encim dari brand lokal VONE. Kombinasi warna biru terang, putih dan merah jadi satu-kesatuan warna yang menyala pada baju encim kedua cewek gemesin ini. 

3. Gemesin Banget, Gaya Hang Out Ke Mall Ala Sarwendah dan Thalia Putri Onsu

Nggak mesti kelihatan glamor kalau mau bepergian ke mall. Seperti seleb yang suka posting memakai daster di rumah ini, Sarwendah juga mengajarkan putrinya buat tampil sederhana di depan publik. Dengan gaya yang simpel, kedua ibu anak ini tampil gemesin banget. 

Sama-sama memakai dress bermotif floral, Sarwendah dan Thalia Putri Onsu kelihatan bergandengan tangan di eskalator dengan outfit super imut. Kompakan juga memakai aksesoris yang senada seperti kacamata dan tas samping kecil. Pokoknya baik Sarwendah dan Thalia tampilannya sukses mencuri hati netizen, deh. 

4. Klasik Elegan, Gaya Anggun Chelsea Olivia-Nastusha yang Bikin Hati Meleleh

Mulai dari kecil, Nastusha Olivia Alinskie sudah tampil kompak dan elegan nih, dengan tampilan sang mama, Chelsea Olivia. Kedua perempuan kebanggan Glenn Alinskie ini selalu tampil kece di setiap kesempatan. Apalagi kalau sudah berpenampilan klasik elegan seperti di foto ini. 

Chelsea yang keibuan kelihatan charming mempesona dengan balutan sabrina dress yang menjuntai panjang warna hijau emerald. Nastusha yang masih kecil imut-imut ini juga nggak malau kalah eksis dengan sang mama. Bak putri di negeri dongeng, Nastusha memakai dress berpotongan A-line warna senada dengan dress mamanya. Dilengkapi dengan bando pita, Nastusha makin kelihatan cantik, deh. 

5. Seperti Boneka Barbie, Gaya Photoshoot Nia Ramadhani-Mikhayla yang Model Banget

Kalau bicara tentang kekompakan ibu dan anak, rasanya nggak lengkap kalau belum membahas gaya kece Nia Ramadhani Bakrie dengan putrinya, Mikhayla ini. Sama-sama mempunyai wajah blasteran, kedua ibu anak ini selalu punya gaya yang jadi sorotan. 

Termasuk pada konsep photoshoot ini, Nia Ramadhani yang menggendong Mikhayla kelihatan effortless kecenya dengan atasan turtleneck merah dan celana palazzo hitam. Walau masih kecil, Mikhayla juga bisa berpose fierce dengan balutan outfit bermotif tenun. Wow, keren maksimal ya, gaya ibu dan anak ini. Makin terinspirasi deh, biar bisa kompak sama putri kesayangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading