Sukses

Fashion

5 Fashion Item Natasha Wilona Buat Traveling Musti Kamu Bawa!

Fimela.com, Jakarta Kamu berencana mau traveling di akhir pekan ini? Ya nggak musti jauh-jauh, yang dekat juga bisa kamu kunjungi untuk refreshing. Dan pastinya, jangan lupa membawa fashion item andalan supaya tetap kece sewaktu liburan.

Penampilan tetap dong jadi hal yang terpenting walau lagi traveling. Makanya butuh banget di tas kamu item fashion yang kece. Selain kacamata andalan yang wajib kamu bawa, pasti ada items lainnya yang nggak boleh ketinggalan. Misalnya seperti scarf, sandal dan masih banyak lagi items yang akan membantu kamu tampil kece.

Kalau kamu bingung dan masih belum kepikiran mau bawa pakaian apa untuk traveling nanti, coba yuk kepoin fashion item yang dikenakan sama Natasha Wilona.

Kekasih Verrel ini selalu terlihat menarik meski memakai pakaian yang simple atau sederhana. Tapi jangan salah kalau gayanya juga kece dengan items yang dikenakannya.

Berikut ini ada 5 items yang musti kamu bawa ala Natasha Wilona. Yuk intip di bawah ini!

Playsuit Dress Cocok Untuk Traveling

Kalau lagi jalan-jalan paling oke pakai baju yang bikin kamu nyaman, itu sih yang paling penting. Tapi kalau kamu mau tampil kece dan buat di foto, playsuit juga bisa bikin kamu tampil kece. Banyak pilihan playsuit yang bisa kamu pakai. Misalnya saja seperti Wilona yang mengenakan playsuit dress motif kotak-kotak dan playsuit berbahan denim yang terlihat ringan kalau dipakai. Masih banyak lagi motif dan warna playsuit yang bisa kamu pakai. 

Jaket Selalu Jadi Andalan Saat Traveling

Item yang satu ini selalu jadi andalan kapan saja, nggak hanya buat traveling saja, jaket bisa dipakai untuk berbagai kesempatan. Tapi kece juga kalau jaket kamu bawa untuk jalan-jalan. Padu padankan sama bawahan apa saja. Misalnya denim on denim juga nggak masalah, yang penting kamu nyaman saat memakainya. 

Sweatshirt Juga Wajib Dibawa Buat Traveling

Fashion item lainnya yang musti kamu bawa sewaktu traveling, yaitu sweatshirt. Atasan ini bisa bantu kamu untuk tampil kece. Bisa pilih warna-warna cerah, misalnya warna peach. Seperti Wilona yang mengenakan sweatshirt warna cerah. Bikin kamu terlihat fresh dan pastinya bagus buat di foto, hehe. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading