Sukses

Fashion

Dari Ratusan Ribu Hingga Ratusan Juta 5 Aksesoris Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Aksesoris merupakan salah satu pelengkap gaya yang semua orang butuhkan, karena biasanya saat memakai aksesoris bikin tampilan jadi kece. Makanya jangan heran kalau cewek paling senang koleksi aksesoris dari berbagai jenis dan bentuknya.

Biasanya cewek memadupadankan pakaiannya dengan mengenakan aksesoris seperti, gelang, kalung, cincin, kacamata, jam tangan, topi dan sebagainya. Brand-brand ternama juga rutin mengeluarkan koleksi aksesoris yang berbeda-beda desain. Apalagi harganya juga nggak murah bisa ratusan ribu sampai puluhan juta. 

Salah satu penyanyi cantik yang gemar mengenakan aksesoris mahal atau branded ialah Zaskia Gotik. Setiap dirinya perfom atau lagi diluar pekerjaan, nggak lupa memakai aksesoris.

Harga dari setiap aksesoris yang dipakai penyanyi yang memiliki ciri khas dalam bergoyang ini bervariasi, ada yang ratusan ribu bahkan sampai ratusan juta rupiah. Wow. 

Kira-kira apa saja ya koleksi-koleksi Zaskia Gotik yang bikin ia jadi tampil maksimal saat memakainya? Bintang.com merangkum lima aksesoris Zaskia yang dimulai dari urutan paling murah. Simak yuk di bawah ini!

1. Anting - Aksesoris Zaskia Gotik

Sekarang ini semakin banyak pilihan memakai anting yang bikin penampilan kamu jadi makin cantik dan cute. Anting-anting kekinian ini juga sering dipakai para artis untuk membuatnya makin maksimal. 

Yup, Zaskia Gotil pakai anting harganya 300 ribu, mungkin items ini bagi Zaskia termasuk paling murah kali ya. 

2. Kacamata - Aksesoris Zaskia Gotik

Kacamata gaya paling banyak dipakai cewek-cewek zaman now, karena pakai kacamata sekarang ini bisa dimana saja dan kapan saja. 

Zaskia mengenakan kacamata gaya dengan frame warna kuning yang lagi hits di dunia fashion. Harganya pun nggak murah lho, sekitar 4 jutaan atau lebih tepatnya Rp 4.333.333,-

3. Ikat Pinggang - Aksesoris Zaskia Gotik

Mengenakan ikat pinggang juga kebutuhan bagi setiap cewek, karena pasti ada saja pakaian yang mengharuskan kamu memakai item ini.

Zaskia memakai belt atau ikat pinggang untuk dressnya. Harga belt yang dipakainya pun hampir 10 juta lho. Yup, ikat pinggang merek Hermes ini dibandrol Rp 9.581.000,-

 

4. Gelang - Aksesoris Zaskia Gotik

Kebanyakan cewek suka memakai gelang untuk mempermanis bagian tangan. Zaskia pun mengenakan gelang yang terlihat kecil tapi branded.

Yup, gelang Hermes putih gold yang nempel di tangan Zaskia ini senilai Rp 10.335.000,- Harga gelangnya aja bisa buat bayar cicilan rumah ya, hehe. 

5. Jam Tangan - Aksesoris Zaskia Gotik

Banyak yang merasa kurang lengkap kalau nggak pakai jam tangan, karena pasti kamu suka melihat waktu. Nah, banyak jam tangan yang desainnya beda-beda, malah satu jam tangan saja harganya selangit.

Zaskia pun mempunyai jam tangan yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. Merek Hermes warna coklat ini senilai Rp 207.987.000,- Wow banget ya! 

Menurut kamu gimana, Zaskia pantas atau nggak memakai aksesoris yang mahal? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading