Sukses

Fashion

Kece Bukan Main, Ini Deretan Gaya Seleb yang Hadir di Pernikahan Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang belakangan ini semakin fenomenal ini akhirnya resmi menikah setelah melangsungkan akad nikah pada Jumat pekan lalu. Ya, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tampil dengan gaya gagah dan elegan dalam balutan outfit bernuansa putih. Kemudian, keesokan harinya kedua pasangan melangsungkan resepsi pernikahan pada hari Sabtu, 10 Februari 2018. 

Resepsi pernikahan yang diadakan di Ancol ini terasa megah dengan dekorasi bernuansa putih yang mempesona. Bukan hanya sang pengantin saja yang kelihatan memukau, ternyata deretan seleb yang diundang ke acara pernikahan ini juga nggak kalah mencuri perhatian. Lihat saja nama-nama artis undangan seperti Sarwendah, Ely Sugigi, Vega Darwanti sampai DJ sekaligus publik figur Roro Fitria. 

Kalau kamu sudah melihat betapa cantik dan elegannya gaun putih sang mempelai wanita Angel Lelga, penasaran dong, dengan kecenya penampilan tamu undangan? Yuk, simak detailnya di sini! 

Bersanding dengan Pacar, Begini Tampilan Monokrom Ely Sugigi

Menhadiri pernikahan teman sesama MC, Ely Sugigi bersanding dengan sang kekasih yang terpaut usia jauh lebih muda alias brondong. Baik Ely Sugigi dan Irfan Sebaztian tampil klasik elegan dengan outfit bernuansa monokrom. 

Ely Sugigi memakai halter maxi dress berwarna hitam klasik yang dipadukaan dengan cape warna putih polos. Sedangkan Irfan Sebaztian melengkapi tampilan cantik Ely Sugigi dengan tailored blazer kombinasi warna abu-abu dan hitam. Gemesin banget mereka berdua ini, ya! 

Narsis dengan Angel Lelga, Tampilan Sarwendah Nggak Kalah Cantik!

Angel Lelga yang berbalutkan dress maxi putih elegan dengan full embellished, ternyata nggak cantik sendirian saja, nih. Salah satu tamu undangannya, Sarwendah juga kelihatan anggun dengan dress bermotif floral yang cerah. 

Dress dengan potongan baby doll ini memang gemesin banget. Dengan kombinasi warna merah dan biru, istri dari Ruben Onsu ini seperti seakan-akan mempersiapkan outfit untuk merayakan Imlek. Super cantik, deh penampilan Sarwendah ini! 

Cantik Elegan, Gaya Vega Darwanti dengan Mermaid Dress Warna Biru Navy

Cewek yang semakin eksis di dunia entertainment ini kelihatan eksis pada malam resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Vega Darwanti mengenakan mermaid dress warna biru sequin yang dramatis dan anggun. 

Daya tarik dress ini nggak cuma kelihatan dari segi warnanya yang eksentrik saja, mermaid dress Vega ini juga menggemaskan dengan detail bulu-bulu glamor pada bagian bawah dress. 

Tampil Glamor, Dress Dominasi Warna Emas Ini Jadi Andalan Gaya Eddies Adellia

Setelah sudah cukup lama berhijab, Eddies Adellia tampak semakin matang dalam berbusana. Ditemui pada resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, MC kondang ini tampil glamor dengan busana maxi warna emas kecoklatan. 

Hijab yang dipakai pun disesuaikan warnanya dengan maxi dress yang dipakai oleh Eddies Adellia. Dengan dandanan bold dan pengaplikasian lipstik warna merah, Eddies Adellia sanggup mencuri hati tamu-tamu undangan lainnya. 

Imut Banget, Gaya Roro Fitria dengan Mini Dress Merah Maroon

Jauh dari kesan seksi yang biasa dipakai oleh DJ, Roro Fitria tampil menggemaskan di resepsi pernikahan Angel Lelga-Vikcy Prasetyo malam Sabtu. Roro Fitria memakai mini dress dengan payet mengelilingi bagian atas dress. 

Mini dress warna merah yang dipakai Roro Fitria ini makin kelihatan menggemaskan dengan detail pita di bagian pinggang dress. Seakan melengkapi penampilan imut Roro Fitria, heels warna nude pun dipilih untuk memberikan kesan yang elegan. 

Secantik di Layar Kaca, Begini Tampilan Anita Hara dengan Dress Pink Pastel

Punya body yang seksi, pesinetron Anita Hara nggak mau melewatkan kesempatan untuk tampil dengan dress yang feminine dan super ketat. Dress dengan potongan one-shoulder ini juga memiliki detail bandeau pita yang gemesin banget. 

Pilihan dress warna pink ingin memberikan nuansa yang lembut pada total look Anita Hara. Dilengkapi dengan kalung floral serta clutch warna kuning terang bikin penampilan Anita Hara nggak membosankan sama sekali. 

Seperti Selebgram Eksis, Begini Gaya Selvi Kitty dengan High-Slit Dress Mempesona

Sederetan artis yang hadir di resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, pesinetron ini juga punya gaya yang nggak kalah eksis, nih. Ya, Selvi Kitty yang merupakan artis pendatang baru ini kelihatan feminin dengan balutan high-slit dress yang seksi tapi juga terkesan elegan. 

Warna earthy tone pada dress Selvi ini memberi kesan yang anggun untuk penampilan keseluruhannya malam itu. Dengan tatanan rambut half-bun serta dandanan minimalis, penampilan Selvi begitu memukau. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading