Sukses

Fashion

Nggak Cuma Kids Jaman Now, Gaya Lansia Ini Tetap Eksis di Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Untuk bisa eksis di dunia modeling, kamu pastinya berpikiran kalau model profesional itu haruslah berwajah cantik dan bertubuh ramping. Tapi, hal ini nggak selalu berlaku di dunia fashion daerah Rusia. Yup! Kamu bisa lihat model lansia atau lanjut usia yang umurnya rata-rata sudah 60 tahunan ke atas. Nggak kaku, nenek-nenek ini kelihatan flawless berpose di depan kamera. 

Seorang fotografer asal Omsk, Rusia, Igor Gavar adalah pendiri agensi model pertama khusus untuk generasi yang lebih tua, yaitu Oldushka.

Setelah berdiri selama 1,5 tahun, agensi model tersebut sudah memiliki 4 kantor cabang di Moskow, Saint Petersburg, Chelyabinsk dan Omsk.

Модельное агентство OLDUSHKA для февральского @lofficielrussia Модели: Татьяна Неклюдова, Игорь Гавар, Сергей Арктика, София Александрова, Ирина Белышева, Иван Петков, Ольга Кондрашева, Людмила Бражкина, Валентина Ясень, Татьяна Лукъянова, Виктор Сосновцев. Продюсер: Мария Мацак @matsak_maria Маруся Саяпина @maroussia1985 Фотограф: Владислава Авонави @vladislavaavonavi Стилист: Никита Глумов @nixonglumov Игорь Гавар @gavarigor Макияж: Алёна Костюк @alenakostyuk Дарья Комарова @muabykomarova, Евгения Жукова @jenevieva_make_up Причёски: Константин Борчининов @kostya_28 Владислав Атопков @atopche Монтаж: Наталья Волторнист @nata_voltornist OLDUSHKA выражает благодарность за помощь в организации съёмки фотостудии @qweex.campus, Марку Леманову @mark_lemanov и Владимиру Шадрину @volodiashadrin #oldushkamodels #oldushka #олдушка #agedmodels

A post shared by O L D U S H K A (@oldushkamodels) on

Agensi model khusus usia lanjut

Agensi model ini memang fokus pada para model usia tua mulai dari 45 tahun hingga 80 tahunan. Karena difoto oleh tangan ajaib dari sang fotografer, Anda pun akan melihat nenek-nenek yang tetap tampil cantik dan menawan meski sudah di usia yang senja.

Irina Denisova, 80 Tahun.

Oldushka Model Agency

Tatyana Nekludova, 61 Tahun

Olga Kondrasheva, 71 Tahun

 

Mestika Safrini Nasution

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading