Sukses

Fashion

Gaya Ashanty, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati Kece Minta Ampun, Mana Mama Hits Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Selain girl squad Nia Ramadhani, ada juga nih, mama hits lain yang bikin squad nggak kalah heboh. Yup! Gaya tiga mama kece ini, Ashanty, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati juga selalu sukses mencuri perhatian, nih. Sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari dinner dan rumpi sampai nonton konser bareng. Kekompakan mereka juga dibarengi dengan gaya keren yang totalitas. 

Siapa yang nggak mengenal sosok Ashanty? Penyanyi yang sekarang juga disibukkan dengan produk kecantikan yang diproduksinya sendiri ini dikenal dengan penampilan dan dandanan yang glamor. Bahkan ibu drai 3 orang anak ini juga lebih suka memakai outfit dengan warna-warna yang nyentrik seperti warna merah menyala.

Begitu juga dengan Ririn Ekawati. Ibu satu puteri suka juga berpenampilan glamor di setiap kesempatan, tapi bedanya cewek ini lebih hobi memakai warna monokrom yang klasik. Nah, untuk Nindy Ayunda lebih dikenal dengan gaya daily wear-nya yang quirky. Kamu pasti notice kalau total look Nindy selalu gemesin dan beda, deh. 

Dari ketiga mama hits ini, kira-kira siapa yang jadi favoritmu? Biar kamu lebih tahu lagi, cek detail gaya-gaya mereka yang hits di sini, ya! Gemesin dan super keren. 

Mulai dari Cheongsam Dress Sampai Jumpsuit, Gaya Ashanty dengan Outfit Warna Merah Menantang

Siapa yang nggak mengenal sosok Ashanty? Selain bersuara merdu, suami dari Anang Hermansyah ini punya sederetan produk yang ia tawarkan sebagai bussiness woman. Salah satunya adalah kosmetik dengan brand yang diambil dari namanya sendiri "Ashanty" atau produk best-seller lainnya yang mengambil nama putrinya "Aurelloly". Kedua kosmetik eksis ini memang bikin nama Ashanty semakin populer saja, 

Untuk soal penampilan, gaya ibu 3 anak ini nggak perlu diragukan lagi. Ashanty lebih suka bereksperimen dengan total look serta dandanan yang glamor. Mulai dari pemilihan outfit sampai aksesoris harus jadi satu-kesatuan yang buat tampilan dirinya semakin eksis, nih.

Salah satu yang selalu menarik perhatian netizen adalah ketika Ashanty memakai outfit warna merah menyala dari ujung kepala hingga kaki. Yup! cewek ini selalu pede memakai outfit dengan warna yang menantang ini. 

Buat padu-padannya pun nggak pernah bosenin, lho. Seperti untuk menyambut Imlek, Ashanty memakai cheongsam dress dengan kerah yang menunjukkan belahan dadanya secara elegan. Dilengkapi dengan outer yang khas dengan motif Imlek, cewek ini kelihatan super stunning. Begitu juga saat memakai lace maxi dress warna merah pekat yang memiliki efek see-through atau membayang pada bagian dada. Nggak cuma sendirian, terkadang Ashanty suka kompakan memakai baju dengan putrinya, Aurel Hermansyah. Sama-sama memakai jumpsuit warna merah menunjukkan keakraban kedua cewek cantik ini. 

Seperti Kids Jaman Now, Gaya Nindy Ayunda Nggak Kalah Sama Outfit ABG

Nggak mau kalah dengan penampilan remaja milenials, penyanyi yang sudah dikaruniai 2 anak ini kelihatan semakin kece dengan gaya yang dominan dengan style kids jaman now. Yup! Nindy Ayunda selalu tampil percaya diri dengan konsep pakaian yang sudah dirancang dengan matang oleh fashion sylist andalannya, Erich Al Amin

Bukan cuma saat event-event penting yang mendatangkan A-list guest saja, daily wear Nindy juga nggak kalah menarik. Bahkan saat mendatangi festival musik bergengsi saja, Nindy Ayunda selalu tampil muda seperti ABG kekinian. Nggak monoton, cewek ini biasanya memakai head-to-toe outfit yang kaya warna dan aksesoris. Nggak bakal bosen deh, melihat penampilan Nindy Ayunda ini. 

Kalaupun gayanya terlihat dinamis, pasti ada saja extra twist yang menarik perhatian. Misalnya saat Nindy memakai tailored blazer dress warna hijau lumut yang kelihatan edgy. Biar kelihatan quirky dilengkapi dengan clutch dengan motif dan bentuk seperti mie goreng. Super gemas! Nggak begitu sering memakai dress yang minimalis elegan, Nindy malah lebih suka bereksperimen dengan gaya yang out-of-the-box seperti kaftan dress dengan motif comical yang fun. Atau saat ke festival musik memakai dress brand kenamaan Mochino yang dipadukan dengan fishnet stocking. 

Anti Ribet, Gaya Monokrom Ririn Ekawati Selalu Kelihatan Kece Maksimal

Berbeda dengan sahabatnya Ashanty dan Nindy Ayunda, gaya Ririn Ekawati malah cenderung klasik dengan tampilan dominasi warna monokrom. Tapi, tetap saja kok, padu-padan cewek ini sama sekali nggak monoton. Malahan daily look ibu satu putri ini jauh lebih wearable buat dipakai oleh netizen, nih. 

Mulai dari gaya yang edgy sampai klasik, Ririn lebih hobi bereksperimen dengan outfit berwarna gelap. Mix and match-nya juga super cool, lho. Misalnya ketika mau bergaya dengan sentuhan yang boyish, Ririn memakai biker jacket yang dipadukan dengan buttoned skirt warna creme.

Nah, kalau buat tampilan jalan-jalan ke mall, cewek ini lebih suka bergaya kasual chic dengan memakai kemeja yang di-layering dengan corset belt. Jadi, kesannya penampilannya lebih unik, nih. Kalau untuk tampilan red carpet, Ririn Ekawati juga lebih memilih dress dengan warna hitam klasik. Seperti di foto, cewek ini kelihatan anggun memakai dress off-shoulder dengan bentuk A-line yang super glamor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading