Sukses

Fashion

Belanja Preloved Branded Item Di Irresistible Bazaar Makin Seru Sambil Olahraga

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup berbelanja sudah menjadi kebutuhan masyarakat di kota-kota besar. Tak hanya itu saja, lifestyle untuk mendapatkan tubuh bugar semakin hari semakin diminati. 

Setelah sukses menggelar Mini Irress beberapa minggu yang lalu, kembali bazar yang menghadirkan preloved branded item diselenggarakan. Yup, kali ini melalui Irresistible Bazaar 11 akan hadir lebih seru pada tanggal 28 Februari – 4 Maret 2018, di Grand Indonesia, West Mall.

Makin serunya kegiatan untuk para pecinta fashion Tanah Air, nggak hanya melihat ribuan koleksi dari seluruh brand ternama di dunia saja, kali ini belanja dan melakukan kegiatan kebugaran tubuh. Dengan mengangkat tema gaya hidup sehat bagi pengunjung Irresistible Bazaar, maka tidak hanya 3 exercise yaitu Zumba Party, Pound Fit dan Yoga saja, tetapi Irresistibel Bazaar akan menghadrikan kegiatan lainnya, antara lain talkshow dari para narasumber yang kompeten di bidang fashion.

Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan, sepertinya ingin bazarnya semakin disukai banyak orang dengan membuat jadwal kebugaran yang lagi tren secara gratis dengan instruktur yang nggak kalah kecenya.

Selain instruktur yoga yang terbaik, studio yang luas dan fasilitas yang indah menjadi salah satu keunggulan dari Union Yoga. Kemeriahan tidak akan berakhir, karena Pound Fit dari Studio Liza Natalia siap menghentak lantai Irresistible Bazaar 11. Pound Fit adalah gerakan olah raga dengan menabuh drum yang saat ini sedang popular di kaum urban.

Bagi pengunjung tersebut yang ingin melakukan berolahraga sambil berbelanja dapat bergabung di Belanja tetap Bugar Bersama Irresitible Bazaar. Caranya, cukup daftar sebelum hari H di nomor yang sudah disiapkan oleh panitia mengingat kapasitas tempat terbatas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading