Sukses

Fashion

Sarwendah, Gisella dan Sandra Dewi, Mamah Muda Yang Tampak Memesona Dalam Balutan Khas Busana Imlek

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek dirayakan oleh sejumlah artis cantik Tanah Air, untuk menyambut hari spesial tersebut berbagai persiapan telah dilakukan. Terutama dalam memilih busana yang tepat untuk membuat penampilan jadi terlihat super menarik. 

Desain pakaian yang dipakai artis-artis cantik ini berbeda-beda. Dan biasanya Imlek identik dengan warna merah, tapi nggak juga kok, bisa dipakai dengan warna lainnya. Memang merah merupakan lambang yang penuh dengan kekuatan, keberanian dan kesuksesan. Tetapi warna lainnya juga bisa dikenakan untuk perayaan Tahun Baru Cina.

Balutan busana yang dikenakan para selebriti menunjukkan kebahagiaan mereka merayakan hari raya tersebut, dengan memposting di media sosial mereka masing-masing.

Intip yuk pose dari Sarwendah, Gisella dan Sandra Dewi yang melihatnya jadi iri karena terlihat cantik. 

 

Sederet Foto-foto Artis Cantik Pakai Busana Imlek

Sarwendah istri dari Ruben Onsu ini memposting foto pemotretan yang apik di Instagram miliknya. Busana yang dikenakannya pun sangat kental dengan budaya Cina, tapi ada dress yang didesain modern.

Berbeda dari Sarwendah, Gisella pose dengan memakai mini dress rancangan Ivan Gunawan berwarna kuning yang bermotif floral. Begitu juga dengan Sandra Dewi yang memilih mengenakan cheongsam berwarna pastel. 

Dengan detail embroidery floral bikin penampilan ibu satu anak ini makin cantik dalam balutan busana khas Imlek. Dari ketiga mommy muda di atas tampilan semuanya sungguh memesona ya.

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading